Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Dollar dengan LinkShrink
Tutorial kali ini akan kita bahas tentang cara mendapatkan dollar dengan LinkShrink.net
Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita


Dan Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah Website Penghasil Dollar dengan Cara Memperpendek URL atau lebih Populernya Shorten URL, melalui situs mereka, nama Websitenya LinkShrink.net
Baca Juga : TUTORIAL POPCASH


Apa itu LinkShrink.net?

Sebelum lanjut tutorialnya ada baiknya kita mengenal nya terlebih dahulu. LinkShrink.net merupakan sebuah website untuk memperpendek URL seperti goo.ly, adf.ly, p.pw ataupun shorte.st. bila ada yang membuka link yang kita perpendek, dengan mengklik “Skip Ad”, maka dari situlah kita bisa mendapatkan pundi-pundi dollar, cukup ringkas dan mudah dipahami kan..

LinkShrink.net ini merupakan website Shorten URL yang membayar lebih tinggi bila dibandingkan dengan adf.ly , adfoc.us ataupun shortener lainya, dan tak kalah menariknya pembayaran dilakukan pada tanggal 1 dan tanggal 16, jika saldo akun LinkShrink.net kamu sudah mencapai batas minimal payout, yaitu $5. Pembayaran bisa melalui Paypal atau Payza.

Gimana.. Mau lanjut..?

1. Daftar dulu di LinkShrink.net?
    Klik Sign Up (Get Starter for Free)

2. Isi data-data dengan benar, email harus yang valid,
3. Cek email berupa link untuk konfirmasi pendaftaran,
4. klik link konfirmasi tersebut untuk meng-aktivasi akun LinkShrink.net Anda,
5. Edit Nama, Alamat, Nomor Telepon, serta alamat email untuk pembayarannya nanti,
6. Selesai

Untuk memperoleh pundi-pundi dollar dari LinkShrink.net, tentu kita harus mendapatkan banyak klik pada URL yang telah diperpendek tadi, caranya sebarkan link melalui blog, sosial media seperti facebook ataupun twitter,,serta mendapatkan dari referall, atau lebih extreme nya pasang Script pada Blog, supaya setiap link otomatis akan di ganti oleh Linkshrink..

Berikut Bukti Transaksi Via Paypal



Payment Complete
Cek Dollar di Paypal





Sekian dan semoga berhasil

CERITA JEJAK HUTAN KAMBANG MUARALABUH Part II

BAB II

Suara motor mulai memekakkan telinga Yudi melaju dengan kenjang melewati setiap yang menghalangi didepanya, sekali-kali dia menyelip diantara bus,truk yang satu arah dengannya menuju kota Padang, ransel dipingganya berisih penuh dengan bahan keperluanya untuk sekedar dua minggu di Kota Padang tapi Kota Padang bukan lah dekat dari kampungnya kira-kira tiga jam perjalanan. Namun hal itu bukan muda untuk dilewati kerena jalanya yang banyak tikungan dan tanjakan yang tajam disampingnya penuh dengan jurang dan laut. Namun bagi Yudi hal itu bukanlah terlalu sulit untuk dilewati kerena setiap tikunga dan tanjakan suda dalam perhitunganya bahkan jumlah lubang yang ada dijalan sampai ke Padang sudah di kepalanya.
Lebih kurang satu jam Yudi sampai di Painan dan berhenti sesaat ketika matanya tertuju kelaut disaat Matahari mulai terbenam.
Air laut begitu tenang, dengan warna biru terang. Angin berhembus sepoi dan langit penuh dengan cakrawala inda. Sementara warnah-warni dan goresan-goresan langit berwarna merah, kuning dan kebiru-biruan menyatu dalam sebuah lukisan yang tak mungkin seorang pelukis untuk mengambarkan diatas kampas, hanya lah Tangan-Tangan Tuhanlah yang bisah membuat hal seperti ini.
Sungguh suatu pemandangan yang mengagumkan bagi Yudi, dalam hati di berguman sendiri aku sungguh bangga punya Kampung seperti ini, kemanapun aku pergi Kempung ini tak akan bisa aku lupakan. Daerahnya subur, nyaman, elok, lautnya sangat bersahabat dan Masyarakatnya begitu sopan dan menjunjung tinggi Adat dan Agama.
Kembali Yudi menghidupkan mesin motornya melaju kencang menuju Kota Padang kerena sebentar lagi hari akan gelap dan magrib akan dating dengan kecepatan tinggi dan melewati setiab tikungan dan tanjakan sampai juga di Kota Padang langsung ke rumah kontrakannya Air Tawar Jln. Murai no, 36 A yang tak begitu jau dari Kampus UNP Padang, Rumah ini dihuni oleh Mahasiswa yang berasal dari Pessel kususnya anak Lengayang namun didalam rumah ini ada yang agak dituakan dianggap sebagai ketua, yang namanya Masri Mahasiswa Seni Rupa semester delapan dan langsung menyapa Yudi.
Dari mana kamu yud,?” Kemaren ada yang mencari mu kesini, anak sendratasik namanya Yeni. Dia suda coba menghubungi phon kamu tapi tak masuk-masuk”
“Kemaren Saya pulang Kampung da Mas. Jawab Yudi pelan kerena Masri merupakan senior dikampus dan juga dianggab kakak oleh Yudi jadi wajar aja kalau Yudi memanggil Uda pada Masri{istilah panngilan kakak dalam Bahasa Minang adalah Uda} dan Yudi balik bertanya pada Masri
“Yang lain kemana Da,? Kelihatan sepi.
“Tu lagi main Game dikamar Uda.” Kebetulan dikamar Masri ada dua computer dan kamar itu sering dijadikan ajang untuk main game dan bisa dikatakan penghuni kamar itu sering tidur menjelang subuh kadang membuat tugas dan main game.
Mendengar suara yudi dan masri yang lain pada keluar dari kamar dan serempak menyapa Yudi.
“dari mana yud” sahut mereka serempak
“habis dari kampong” jawab Yudi pelan
“apa kamu ada bawa sambal dari kampong Yud,? Kami belum makan, tapi nasi sudah kami masak di Mejigjer. Sala seorang yang bernama Dendi Siswa UNP Jurusan OLah Raga.
“kalau sambal ada…! “Tadi Mak dirumah ada membuatkan sambal rendang Ayam, Saya juga belum makan ni..!
“kalau begitu kita makan bersama-sama aja” patut ada bauh sambal rending. Seruh mereka serempak.
Yang lainnya segera mengeluarkan nasi didalam mejigjer dan satu persatu mereka mengambil piring diruangan makan dan Yudi mengeluarkan sambalnya didalam bungkusan yang dibungkus oleh Maknya tadi siang.

Bersambung... Bab III

Video Streaming

Bila kita searching di search enginge, maka kita akan mendapatkan pengertian bahwa, live streaming merupakan Proses penghantaran data dalam aliran berkelanjutan dan tetap yang memungkinkan pengguna mengakses dan menggunakan file sebelum data dihantar sepenuhnya. 

Jadi kita tidak usah repor-repot menunggu untuk mendownload filenya, karena fasilitas tersebut sudah bisa langsung kita nikmati secara realtime atau pada saat itu juga, mantap kan?.

Video streaming itu sendiri bukan hal yang baru, sejak munculnya 3G (Generasi ke Tiga) pada sebuah telephone seluler video streaming bagaikan jamur bertumbuhan dimana-mana, hingga kepelosok tanah air.

Penggunaan video streaming telah lama kita lakukan, seperti penggunaan kita pada Yahoo Messenger, skype, youtoube dan lain lain, kita sudah lakukan sebelum 3G menjamur, sekitar tahun 2008 lebih kurangnya, mulai muncul media televisi di Indonesia yang menggunakan video streaming, seperti metrotv, antv, transtv, tvone.

Video streaming adalah teknologi yang mempermudah kita dalam mendapatkan informasi dalam bentuk tampilan video, apalagi perkembangan Internet kita makin mudah mendapatkan informasi dan menikmati hiburan tanpa membutuhkan media antena televisi biasa maupun parabola, kita dapat melihat televisi, kita dapat berkomunikasi dengan interaktif 3G atau melalui media Gtalk,Yahoo Messenger, Skype dan lainnya adalah sebuah manfaat dari sebuah teknologi video streaming.

Banyak sekali manfaat yang kita dapat dari sebuah teleconference melalui video streaming, antara lain biaya yang dibutuhkan jauh lebih murah "baca artikel manfaat Video Conference"

Dalam dunia internet, streaming itu mengacu pada teknologi yang mampu mengkompresi atau menyusutkan ukuran file audio dan video agar mudah ditransfer melalui jaringan internet. Sehingga ketika kita ingin menonton atau mendengarkan secara langsung, video atau audio tersebut tidak terlalu berat, karena filenya sudah dikecilkan atau di kompresikan.

Berdasarkan berbagai sumber ternyata  teknologi streaming pada Internet broadcasting  terdiri dari dua tipe, 
  1. Video On-Demand  : Merupakan Sistem Televisi Interaktif yang memfasilitasi khalayak untuk mengontrol atau memilih sendiri pilihan program video dan klip yang ingin ditonton. Fungsi dari VOD itu seperti layaknya video rental, di mana pelanggan dapat memilih program atau tontonan yang ingin ditayangkan. Pilihan program dapat berupa sederet judul film, serial TV, acara realitas, dan program lainnya. tidak hanya menonton, khalayak pun dapat menyimpan serta mengunduh program semau mereka
  2. Video Live (RealTime). dikenal juga dengan istilah livecasting, menyiarkan suatu file media saat itu juga ketika suatu kejadian tengah berlangsung, jadi prosesnya real time. Nah  Salah satu stasiun televisi yang mengacu teknologi livecasting ini misalnya metrotvnews yang siarannya dapat dilihat langsung
ISTILAH STREAMING

  • Media Streaming

Sebuah teknologi yang memungkinkan distribusi data audio, video dan multimedia secara Real Time melalui Internet. Media streaming merupakan pengiriman media digital berupa (video, suara dan data) agar bisa diterima secara terus-menerus (stream). Data tersebut dikirim dari sebuah server apllikasi dan di terima serta ditampilkan secara Real Time oleh aplikasi pada komputer klien.

  • Buffering

Proses atau kondisi yang terjadi saat sebuah player untuk media streaming sedang menyimpan bagian-bagian file media streaming ke tempat penyimpanan lokal. Kebanyakan player menyimpan hanya sebagian kecil dari sebuah presentasi streaming sebelum memulai streaming. Proses buffering juga bisa terjadi di tengah-tengah streaming, biasanya hal seperti ini terjadi jika bandwidth yang diperlukan untuk memainkan streaming kurang sesuai atau kurang memenuhi besar bandwidth dari yang seharusnya.

  • Bandwidth

Jumlah data yang bisa ditransmisikan dalam ukuran yang tidak pasti. Untuk peralatan digital, biasanya bandwidth dibuat dengan satuan bit per seken atau byte per seken – berbeda dengan peralatan analog yang memiliki standar ukuran cycle per seken atau hertz (Hz).

  • Broadcash

Sebuah proses saat data secara simultan dikirimkan ke semua stasiun dalam sebuah jaringan.

  • Buffer

Tempat penyimpanan sementara (penyangga) yang dialokasikan dalam sistem secara random untuk menyimpan data2 sebelum dikirim atau disimpan ke bagian lain dari sistem. Dalam aplikasi streaming, buffer menyimpan data audio atau video sampai semua inforamasi yang cukup untuk melakukan streaming terkumpul semua.

  • Video Digital

Kunci dari konten media streaming. Biasanya video digital dikonversi dari data-data video analog. Sinyal video digital direpresentasikan dengan bilangan 0 dan 1, sedangkan sinyal analognya direpresentasikan dengan flugtasi sinyal yang tersimpan di storage – perbedaan analog dan digital dalam sinyal video sama dengan perbedaan analog dan digital pada sinyal audio.

  • Encoder

Aplikasi perangkat keras atau software yang dipakai untuk mengkompresi sinyal-sinyal audio video untuk melakukan streaming.

Berikut Komponen yang dipakai dalam pembuatan Live Streaming

  • Data Source


Data source ini adalah representasi file film yang siap dikirimkan dalam format file yang sudah RTP (Real-Time Transfer Protocol) compliant. Misalnya frame MPEG harus di ubah menjadi format MPEG_RTP agar dapat dibaca oleh pihak penerima (receiver) Proses pengubahan dilakukan oleh processor, menggunakan codec-codec yg sesuai.

  • RTP Manager


RTP Manager ini berfungsi untuk menginisialisasi koneksi (menentukan port mana yg dibuka, IP address dan port yang menjadi tujuan pengiriman file), dan menciptakan Send Stream objek.

  • Send Stream


Membaca Data Source Objek, dan mengirimkan frameframe film, termasuk mengatur penggunaan buffer untuk mengirimkan frame-frame tersebut.

  • RTP Socket Adapter


Mengambil frame per frame dari data source, frame ini akan dikirimkan ke encryptor untuk dienkripsi.

  • Transmitter dan receiver


Transmitter melakukan proses enkripsi paket data. Sedangkan receiver melakukan proses dekripsi paket data yang diterima.  Kunci yang digunakan pada transmitter dan receiver harus sama. Jadi jika kunci tidak sama, maka receiver tidak dapat melakukan proses dekripsi paket data, yang mengakibatkan video tidak dapat ditampilkan di receiver.

  • Software


Software yang digunakan pada aplikasi ini adalah Internet broadcasting yaitu penyiaran audio ataupun video yang berbasis Internet Protocol (IP). Dengan Internet broadcasting ini stasiun radio atau televisi dapat melakukan siarannya menggunakan jalur Internet. Sedangkan software yang digunakan oleh receiver (termasuk saya) salah satunya adalah flash player.

Contoh Sinopsis Film Pendek

Judul : Keluarga Reot
Jenis : Serial Komedi
Durasi : 45 menit
Halaman : 35 halaman


KELUARGA REOT

Cerita dan skenario : Danrhama

SINOPSIS

Film Keluarga Reot
Contoh Sinopsis Film Pendek
Keluarga reot sama denga keluraga keluarga sederhana dan bahagia lainnya yang terdiri dari : Ayah, Ibu, anak. Tapi dalam kelurga reot semua diperankan oleh para manula

Pakaian dan tingkah laku mereka semua wajar sebagai sifat sifat tokoh diusiannya. Sebagai salah satu contoh MIRNA adalah anak perempuan NINI yang masih duduk dibangku SMU. Kegenitan dan gejolak puberitas ABGnya begitu menonjol. Tapi tidak menghilangkan sifat sifat manulanya sebagai bumbu komedi. Lingkungan dan teman teman KELUARGA REOT diparankan oleh beragam usia sesuai.

Profil Tokoh
AMAT : AYAH pengusaha muda. Pemeran aslinya USIA 70 TAHUN Tegas, menggunakan tongkat, tangannya selalu gemetaran

NINI : IBU MUDA. Pemeran aslinya USIA 70 TAHUNSensitif dan mudah marah, pemarah, pikun dan iri hati

MIRNA : ANAK PEREMPUAN SMA. Pemeran aslinya USIA 75TAHUNBudek, gampang masuk angin dan muntah
ARIL : ANAK LAKI LAKI KULIAH. Pemeran aslinya USIA 75 TAHUNPikun, rabun

NINING : ANAK PEREMPUAN SD. Pemeran aslinya USIA 75 TAHUNOmpong, pelupa, curang, jahil, bandel

MAYA : PEMBANTU PEREMPUAN. Pemeran aslinya 75 TAHUNRabun, osteoporosis

MAMAN : SUPIR. USIA 35 TAHUN Pemeran aslinya sudah tuaRabun, pelupa dan bungkuk menggunakan tongkat

01. INT. MOBIL SEDAN : DEPAN KEMUDI. SORE

ANDI. DIDI

ANDI

Sebenarnya gua sudah mulai bete pacaran sama MIRNA DI?

DIDI

Kenapa memang, gua rasa elu cocok sama MIRNA. Orangnya cantik, pinter dan funky lagi.

ANDI

“Ga tau, mungkin karena gua orangnya bosenan kali”

DIDI

“Ah karena elu sudah dapet yang yang baru kali”

ANDI

“Iya juga kali”

DIDI

“Gimana kalau MIRNA lu oper ke gua aja”

ANDI

“Ga masalah, rencananya sih ini malam MIRNA mau gua putusin. Sedikit ragu sih ada soalnya sebenarnya gua juga masih ada rasa sayang sedikit”

DIDI

“Yu..mari, sedikit”

FADE OUT

FADE IN

02. EXT. RUMAH KELUARGA REOT. MALAM

EXTABLISH

EXTABLISH. rumah keluarga reot.

CUT TO

03. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG KELUARGA

AMAT. NINI. NINING. MAYA

AMAT dan NINI sedang santai duduk disofa besar sambil menonton televisi.

NINING sedang belajar menggambar dengan menggunakan kaca mata tebal.

Sesekali NINING memperhatikan gambar buatannya, karena matanya tidak dapat fokus walaupun terhadap gambar besar sekalipun karena matanya rabun.

MAYA tergopoh gopoh berjalan dan tangannya gemetaran membawa nampan yang berisi dua gelas teh keatas kemeja.

MAYA

“Ini tehnya tuan, nyonya”

NINI

“Dasar pembantu lelet! Bawa dua gelas air saja gemetaran, apalagi mengangkat sekarung beras” memaki seraya mengambil segelas teh dengan tangan yang juga gemetaran.

MAYA tersenyum manis dan giginya sudah raib semua.

AMAT

“Makanya kalian itu harus sering sering minum susu kalsium seperti aku!” seraya mengambil segelas teh diatas meja yang juga dengan tangan yang sama saja gemetaran.

NINI

“NING, PR matematikanya sudah dikerjakan”

NINING

“Sudah mah”

VO. Bunyi bel beberapa kali

AMAT. MAYA. NINI dan NINING tenang tenang saja seperti tidak mendengar apapun.

AMAT

“Aku sepertinya mendengar suara bel?”

NINI

“Ah, aku tidak mendengar apa apa, kamu mendengar MAY?”

MAYA

“Apa nyah?”

NINI

“Kamu mendengar suara bel tidak!! Budek!!” teriak keras.

MAYA menggeleng

NINING

“Kita buka saja pintunya, kok segitu saja repot” seraya bangkit dan menuju pintu dapur.

NINI

“NINING!! Pintu depannya sebelah sana, dasar rabun!!”

NINING

“Oh ya, lupa” seraya berbalik arah menuju pintu depan dengan tergopoh gopoh.

NINI

“Pa, ini ruangan kok sepertinya gelap yah, lampunya 5 watt apa 10 watt sih?”

AMAT

“Ini bola lampu 100 watt mah!”

CUT TO

03. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG TAMU. MALAM

NINING. ANDI

NINING membuka pintu dan ANDI sudah berada dibalik pintu.

NINING menegaskan wajah ANDI dengan seksama.

NINING

“Siapa yah?”

ANDI

“Ini ANDI, NING”

NINING

“Oh pak RW, cari bapak yah. Silahkan masuk pak” seraya membalikan badan dan move.

ANDI

“NINING tunggu dulu” memanggil NINING tapi NINING terus ngeloyorkedalam.

CUT TO

04. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG KELUARGA. MALAM

NINI. AMAT. NINING

NINING kembali keruang keluarga.

NINING

“Papa, ada pak RW WANDI tuh”

AMAT

“Oh ya” seraya bangkit dan move.

CUT TO

05. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG TAMU. MALAM

AMAT. ANDI

AMAT langsung menghampiri ANDI

AMAT

“Pak RW, silahkan duduk pak, kok malah berdiri saja” seraya memberikan salam.

ANDI

“Saya ANDI pak”

AMAT

“Apa?” seraya mengambil kaca mata tebal dari saku bajunya kemudian memakainya.

AMAT mengamati dengan kaca mata tebalnya.

AMAT

“ANDI toh, dikira siapa, silahkan duduk DI. Sebentar bapak panggil MIRNAnya” seraya move.

ANDI

“Iya pak”

CUT TO

2. Keluarga Reot (serial II)

Judul : Keluarga Reot
Jenis : Serial Komedi
Durasi : 45 menit
Halaman : 38 halaman

Contoh Sinopsis pendek, dan scene ending.




KELUARGA REOT

Cerita dan skenario : Danrhama

SINOPSIS

Keluarga reot sama denga keluraga keluarga sederhana dan bahagia lainnya yang terdiri dari : Ayah, Ibu, anak. Tapi dalam kelurga reot semua diperankan oleh para manula

Pakaian dan tingkah laku mereka semua wajar sebagai sifat sifat tokoh diusiannya. Sebagai salah satu contoh MIRNA adalah anak perempuan NINI yang masih duduk dibangku SMU. Kegenitan dan gejolak puberitas ABGnya begitu menonjol. Tapi tidak menghilangkan sifat sifat manulanya sebagai bumbu komedi. Lingkungan dan teman teman KELUARGA REOT diparankan oleh beragam usia sesuai




20. EXT. RUMAH KELUARGA REOT : HALAMAN DEPAN. SORE

TUKANG BAKSO. PARA PEMBELI (PIGURAN)

TUKANG BAKSO berpakaian rapi dan mengenakan dasi.

TUKANG BAKSO memukul mukul mangkok dengan sendok dengan tak henti henti.

TUKANG BAKSO menengok rumah keluarga reot dengan gelisah

Datang seorang PEREMPUAN SEKSI pelanggan.

PEREMPUAN SEKSI

“Beli basonya mas”

TUKANG BAKSO

“Habis”

PEREMPUAN SEKSI

“Habis kok mangkuknya masih dipukul terus”

TUKANG BAKSO

“Biarin!!”

PEREMPUAN SEKSI

“Sinting!!” berbisik seraya move.

TUKANG BAKSO melanjutkan memukul mangkok.

CUT TO

21. INT. RUMAH KELUARGA REOT : KAMAR NINI. SORE

NINI

VO. Suara dentingan mangkuk yang tak kujung berhenti.

NINI sedang tidur.

NINI teganggu oleh suara dentingan itu.

NINI beranjak mengambil tongkat kemudian melemparkan tongkat itu dari jendela kamar kearah TUKANG BASO

VO. TUKANG BASO

“Aduh!!”

VO. Gerobak bakso yang juga tertimpa tongkat ajaib

“Gdubrak”

NINI

“Tukang bakso sinting!!”

FADE OUT

FADE IN

23. INT. RUMAH KELUARGA REOT ; RUANG KELUARGA. MALAM

AMAT

AMAT sedang asik menonton film TITANIC di televisi.

CUT TO

22. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG MAKAN. MALAM

ARIL. AMAT. NINING. RIA

ARIL sedang makan malam dimeja makan.

RIA mengantarkan air putih kemeja.

RIA

“Den PEPEN, ini air putihnya”

ARIL

“Terima kasih BI, eh ngomong ngomong jangan ngikutin mamah dong, pangil saya pake PEN segala”

RIA

“Iya, maaf”

AMAT datang dan langsung mengambil kursi dan duduk dekat ARIL.

AMAT

“RIA, buat kan saya susu yang gede yang”

RIA

“Baik pak PEPEN” seraya move kedapur.

ARIL

“Pak, susu apa yang gede?”

AMAT

“Maksudnya bikin susu murni, pakai gelasnya yang gede”

ARIL

“Saya pikir susu RIA yang…”

AMAT

“Hus!!, Pikiran mu itu ngeres tau” memotong omongan ARIL.

ARIL terdiam.

AMAT

“RIL kayaknya bapak lagi puber ke4 nih”

ARIL

“Memangnya kenapa?”

AMAT

“Kalau bapak melihat RIA, bapak ingat mamamu waktu masih muda. Apalagi kalau melihat RIA habis mandi dan hanya mengenakan handuk. Huh..!! bapak jadi terbayang body mama kamu waktu malam pertama”

ARIL

“Hus!! Ngeres”

AMAT

“He…he…lupa”

ARIL

“Pah, kening papa kenapa sih, kok diperban gitu?”

AMAT

“Papa juga sedikit lupa, kata mama kamu sih papa mulai minum lagi. Lalu disaat pulang kerumah papa jatuh dan terbentur pintu”

ARIL

“Apa benar begitu?”

AMAT

“Papa juga tidak yakin, sepertinya papa sama sekali tidak minum. Minum dimana yah” seraya menggaruk kepala mengingat ingat.

ARIL

“Coba ingat ingat”

AMAT

“Yang papa ingat sih, semalam papa berlayar dengan kapal TITANIC. Papa terjatuh dan kepala papa terbentur pecahan kapal ketika kapal TITANIC tenggelam. Papa sedih karena kekasih papa tenggelam dilaut”

ARIL

“Kapan papa berlayar dengan kapal TITANIC”

AMAT

“Semalam, rekan bisnis papa telpon dan dia bilang ada urusan bisnis dilampung. Jadi papa langsung kelampung naik pesawat kemarin siang”

ARIL

“Loh kok pesawat”

AMAT

“Iya...! pulangnya papa baru naik kapal laut sampai merak, dan ditengah lautan kapal TITANIC menabrak sekumpulan ikan ikan teri, kemudian tenggelam”

ARIL

“Memangnya TITANIC tenggelamnya dilaut mana sih pak?”

AMAT

“Aduh!! Kamu itu goblok banget sih, TITANIC itu tenggelamnya diselat sunda”

ARIL

“Ooo…, begitu, he…he…”

VO ARIL

“Elu yang bego!!” memaki.

AMAT

“Kamu ngomong apa RIL?!!” marah.

ARIL

“Apa?”

AMAT

“Walaupun papa sedikit bolot tapi bapak bisa membaca pikiranmu, dosa besar kalau kamu bicara bego, apalagi sama papamu!!” seraya beranjak (Kesal)

ARIL bengong seraya mangap, sampai sampai makanan yang sedang dikunyahnya bleberan didagunya.

AMAT

“Dasar luh, anak bego!!” move

ARIL

“Gila! Hebat juga ilmu bapak gua!!”

FADE OUT

FADE IN

23. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG KELUARGA. MALAM

ARIL. AMAT. NINING.NINI. MIRNA

ARIL, AMAT, NINING dan MIRNA sedang menonton acara televisi.

NINI datang.

ARIL

“Mah, filmnya bagus judulnya TITANIC. Mau nonton tidak”

NINI

“Ah, film itu sudah diputar 10 an kali kok, bosen”

VO. Suara bel.

NINING langsung beranjak.

NINING

“Biar aku yang buka pintunya”

CUT TO

24. INT. RUMAH KELUARGA REOT : RUANG DEPAN. MALAM

NINING. ANDI

NINING membuka pintu depan.

Dari balik pintu muncul sesosok lelaki dengan menggunakan helm, prisai pengki, skin pengaman kaki untuk main bola, sarung tangan dan pengaman tubuh lainnya.

NINING

“Oh.., kak ANDI, masuk kak”

ANDI hanya terbengong.

S E L E S A I



Internet sebagai Sarana Pendidikan

Internet khususnya video tidak hanya digunakan sekedar media senang-senang, tetapi perlu dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan yang jauh lebih bermanfaat, dengan internet masyarakat bisa memanfaatkan media tersebut sebagai sarana pendidikan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Internet adalah singkatan dari "Inter Connected Network" yang banyak digunakan sebagai alat untuk mencari informasi,berkomunikasi, dan untuk  jejaring sosial. Tetapi bukan berarti internet tidak memiliki manfaat di dalam dunia pendidikan.


Contoh Internet dalam dunia pendidikan

  1. Mencari informasi : Mencari informasi tentang berbagai hal didunia pendidikan,seperti perubahan kurikulum disetiap tahunnya,berbagai contoh dan cara mengerjakan soal ulangan maupun UN untuk semua bidang studi.
  2. Berkomunikasi / Jejaring sosial: Berkomunikasi dengan orang di berbagai pelosok dunia,melalui jejaring social seperti:E-mail,facebook,twitter,dan lain-lain.
  3. Sebagai sarana pembelajaran: Belajar berbagai hal mulai dari materi yang dipelajari saat ini disekolah,yang telah berlalu,dan yang belum dipelajari
  4. Sebagai sarana untuk mencari Beasiswa : Mendapatkan informasi tentang Beasiswa yang dikeluarkan oleh Pemerintah disetiap tahun/semester, baik itu diluar sekolah maupun didalam sekolah.
  5. Internet sebagai sarana pendidikan jarak jauh : Pendidkan jarak jauh artinya kita tidak harus selalu berada disatu tempat untuk menyelenggarakan pendidikan. Dengan internet kita dapat mengakses situs Web selama 24 jam sehari, tak peduli dimana pun kita berada.

Internet dalam Kegiatan Belajar

Fred S Keller, teknolog pendidikan era tahun 1960-an mengkritik penerapan metode-metode pembelajaran konvensional yang kurang menarik perharian peserta didik. Menurut dia, peserta didik harus diberi akses yang lebih luas dalam menentukan apa yang ingin mereka pelajari sesuai minat, kebutuhan, dan kemampuannya. Dikatakannya pula bahwa guru bukanlah satu-satunya pemegang otoritas pengetahuan di kelas. Siswa harus diberi kemandirian untuk belajar dengan memanfaatkan berbagai sumber belajar.

Mungkin jika dilihat dari segala manfaatnya,kita terus berfikir internet itu sangat berarti dalam dunia pendidikan. Tapi pernakah dalam pikiran anda muncul pertanyaan, apakah internet itu dapat berdampak negatif juga di dunia pendidikan? Jawabnya : Ya, tentu sebab jika dilihat dari beberapa kasus, sudah banyak pelajar baik itu perempuan maupun laki-laki yang terjerumus dalam perilaku sewenang-wenang, pemerkosaan,pencurian,dan lain sebagainya.

Dengan kemajuan teknologi tersebut termasuk internet, bukan berarti kita harus lupa waktu  dalam belajar dan lupa untuk beribadah.dan kita juga harus ingat jangan sampai kita terjerumus untuk
mendownload dan melihat situs-situs yang tidak layak seperti situs porno dan lain-lain. Kita sebaiknya menggunakan internet dengan niat yang baik bukan untuk belajar dan terjerumus dalam pergaulan bebas.

Tutorial menggambar Anime


Tutorial gambar Anime
Menggambar Anime

Bagi para penyuka gambar anime, mungkin pernah terlintas ingin membuat karakter anime versinya sendiri, bisa karakter lelaki atau perempuan. Namun, ternyata banyak juga yang masih ragu, bisa karena merasa tidak yakin dengan kemampuan gambar yang dimilikinya atau masih ragu karena belum tau harus memulainya dari mana. Nah kali ini penulis ingin memberi tips cara membuat gambar Anime
Secara sederhana, menggambarwa wajah Anime dapat dijelaskan sebagai berikut

MENGGAMBAR MATA

Cara Pertama

Langkah 1:


Biarkan mulai dengan hal-hal paling mendasar. Mulai dengan membatasi kurva itu naik/ke atas, dan adalah [yang] sedikit lebih tebal di yang paling tinggi menunjuk. Mata ini akan [jadi] pada sisi kanan sisi wajah, membuat[lah akhir yang kiri yang dibengkokkan garis lebih tinggi dibanding yang benar. Puncak mata tertentu ini ( Lina Mata kebalikan, ( dari Para pembunuh) [yang] benar-benar^.^) bukan suatu kurva sempurna; [itu] adalah [yang] sedikit bersudut. Beberapa gaya mata hampir dengan sempurna dibengkokkan di bagian atas.

Langkah 2:
Berikutnya, kamu ingin menyeret masuk yang lebih rendah bagian dari mata [itu]. Untuk membantu kamu menempatkan yang lebih rendah separuh, dengan enteng [menggambar/menarik] bentuk diagonal [yang] menunjuk bawah, mulai di tepi bagian puncak memandang. Kecuraman keserongan [dari;ttg] bentuk ini akan menentukan bagaimana [yang] lebar/luas dan besar mata nantinya. Jika kamu lihat di pengajaran tambahan lain pada [atas] halaman ini, kamu akan lihat [bahwa/yang] kecuraman [dari;ttg] bentuk ini bervariasi. Penggunaan bentuk ini sebagai pemandu, [menggambar/menarik] yang lebih rendah bagian dari mata [itu]. [Itu] berteriak tanda tidak setuju dengan keserongan di sebelah kanan suatu sedikit, dan harus lebih tebal di [hak/ kebenaran] sudut.

Langkah 3:

Hapus petunjuk [itu] dan [menggambar/menarik] suatu merindukan [yang] bujur telur di dalam mata [itu]. Beberapa karakter mempunyai besar lingkaran untuk selaput pelangi, tetapi [yang] tertentu ini mempunyai bujur telur tipis/encer. Kamu dapat melakukan penyesuaian bentuk [itu] maka adalah lebih luas, jika kamu [seperti;suka]. Mbuat bagian dari yang bujur telur yang digelapkan oleh bagian atas [dari;ttg] mata nya. Dengan semua gaya, selaput pelangi yang lengkap jarang kelihatan; bagian dari [itu] hampir selalu adalah yang dirahasiakan oleh perbatasan mata [itu].

Langkah 4:

Berikutnya, seri garis besar pandangan marah [cahaya/ ringan]. Anime mata karakter [perlu] selalu mempunyai sedikitnya beberapa macam tempat teduh. Anime Wanita khususnya [tuju/ cenderung] untuk mempunyai benar-benar berat/lebat tempat teduh dan kelompok area berkilauan. Yakinkan kamu memilih suatu sumber [cahaya/ ringan], dan setia kepada itu sepanjang;seluruh gambar-an mu. Sebagai contoh, [karena;sejak] [cahaya/ ringan] sedang berasal dari yang dibiarkan ini menggambar, aku harus meyakinkan semua menyoroti pada [atas] sisa dari gambar-an memulai dari yang kiri, atau pencahayaan akan [jadi] plin-plan ( kecuali jika Aku menggunakan berbagai sumber [cahaya/ ringan], tetapi aku tidak akan memasuki bahwa). [Menggambar/Menarik] dua merindukan bujur telur: yang besar pada sisi kiri sisi selaput pelangi (yang tumpang-tindih garis besar selaput pelangi, seperti anda dapat lihat), dan yang sangat kecil pada [atas] seberang mata [itu].

Langkah 5:

Berikutnya, seri murid dibawah [cahaya/ ringan] membelalak. Soroti selalu di atas sekali; tidak pernah [menggambar/menarik] murid [itu] di atas sekali pandangan marah [cahaya/ ringan]. [Menggambar/Menarik] bulu mata [itu], juga; dengan ini mata tertentu, bulu mata adalah satu rangkaian sepatu lari datang batal/mulai top-right bagian dari mata [itu]. Mbuat sepatu lari [itu] mengikuti kurva mata, maka [itu] kelihatan seperti mereka sedang datang batal/mulai mata; jangan [hanya;baru saja] [menggambar/menarik] zig-zag bentuk [yang] mengeluarkan mata nya.^_~ Juga, seri kelopak mata pada sisi kiri bagian dari mata [itu]. [yang] Tipis/Encer sekedar nya, garis melengkung yang memulai dari puncak [dari;ttg] mata nya.


Langkah 6:

Sekarang, keteduhan sisa dari selaput pelangi [itu]. [Itu] adalah sangat gelap ada di puncak, tetapi adalah tongkang/geretan dekat alas/pantat. Kamu [perlu] tetap mampu membedakan antar[a] selaput pelangi tongkang/geretan dan murid setelah kamu keteduhan.


[Menggambar/Menarik] alis mata nya, juga. Seperti langkah yang pertama, garis ini seharusnya [yang] sedikit dibengkokkan, dan lebih tebal dekat puncak [itu]. Tepi harus sangat tipis. Licinkan baris dan menggelapkan [mereka/nya], dan kamu dilaksanakan!:)


MENGGAMBAR MATA

Cara Kedua

Langkah 1:
Setujui, sekarang kita akan gaya lain seri, apa yang itu bukan [sebagai/ketika/sebab] umum. Mata ini jauh lebih langsing, rapi, dan pemandangan realistis, dan digunakan anime [yang] lebih serius dan manga. Mata [yang] tertentu ini kepunyaan Deedlit dari [Record/ catatan] Lodoss Peperangan, yang mana [adalah] suatu dengan sangat pertunjukan [yang] lebih serius dibanding Para pembunuh ( yang mana [adalah] [di mana/jika] mata yang sebelumnya datang dari). Mulai dengan gambar a [panjang/lama], garis melengkung. Sisi yang kiri harus lebih rendah dari [hak/ kebenaran], dan baris [perlu] membengkok [yang] tajam di tepi yang kiri.

Langkah 2:

Untuk membantu kamu menggambarkan alas/pantat dan sisi [itu] mata, [yang] dengan enteng [menggambar/menarik] dua orang petunjuk diagonal yang memulai dari tepi mata [itu]. Tidak sama dengan pengajaran tambahan yang sebelumnya, bentuk ini bukanlah [yang] sangat curam; [yang] semakin horisontal baris adalah, semakin kecil mata nantinya. Jangan membuat [mereka/nya] [yang] terlalu flat/kempes, meskipun [demikian], sebab kamu tidak ingin ini memandang untuk;menjadi juga squinty. Gunakan petunjuk [itu],[menggambar/menarik] [itu] garis alas/pantat mata.


Langkah 3:

Hapus petunjuk [itu] dan [menggambar/menarik] garis besar selaput pelangi [itu]. Jika tidak ada kelopak mata, selaput pelangi akan menjadi suatu lingkaran sempurna. Bagaimanapun, [karena;sejak] selaput pelangi adalah bordered oleh kelopak mata, puncak dan alas/pantat selaput pelangi akan [jadi] tersembunyi dari pandangan. Selaput pelangi harus tidak [yang] sangat kecil yang kamu dapat lihat [itu] keseluruhan hal (kecuali jika kamu ingin menyampaikan emosi tertentu seperti kemarahan atau kejutan, tetapi itu [dicakup/tutup] yang lain bagian).


Langkah 4:


Berikutnya, seri [cahaya/ ringan] membelalak pada [atas] selaput pelangi [itu]. Penempatan adalah sama seperti di pengajaran tambahan yang sebelumnya, tetapi suka selaput pelangi [itu] [dirinya] sendiri, pandangan marah adalah jauh lebih kecil dan lebih [] lingkar. [Menggambar/Menarik] kelopak mata [itu] di atas garis puncak mata, juga.


Langkah 5:


[Menggambar/Menarik] tempat teduh dan alis mata [itu] di [dalam] sisanya selaput pelangi. Yampaikan salam ke seri murid di bawah pandangan marah [cahaya/ ringan], dan untuk membuat ia/nya menonjol dari sisa dari memandang suatu [kecil/sedikit] tak peduli bagaimana dalam gelap kamu keteduhan sisa dari selaput pelangi.


Mata [Jantan / Pria]

Cara Pertama

Langkah 1:


Berikutnya Kita akan [menggambar/menarik] mata [jantan/pria] beberapa. Karakter [Jantan/Pria] kadang-kadang yang dilalaikan oleh menghembus seniman, sebab seniman fan;penggemar banyak orang memiliki masalah menggambar;menarik orang. Mereka benar-benar bukan bahwa dengan keras, meskipun [demikian], [hanya;baru saja] berbeda. Kebanyakan [jantan/pria] mata jadilah lebih tipis/encer dan sempit dibanding mata wanita, meskipun [demikian] ada beberapa perkecualian. Ini mata tertentu ( yang [yang] aku berpikir kepunyaan Hotohori dari Fushigi Yuugi) adalah lebih sempit dari.. lain wanita memandang, tanpa menjadi [yang] sangat tipis/encer bahwa itu kelihatan seperti itu kepunyaan suatu karakter curiga lebih rindang.^_^ Mulai dengan gambar suatu tebal, seluruh garis melengkung. nya Hampir horisontal, tetapi masih mempunyai suatu kurva sedikit untuk itu. Tepi [perlu] membengkok ke arah dalam suatu sedikit, lebih [] maka pada sisi kiri.


Langkah 2:

Dengan enteng [menggambar/menarik] dua bentuk diagonal, mulai dari tepi garis puncak, untuk membantu menggambarkan yang lebih rendah bagian dari mata [itu]. Baris hampir tegaklurus untuk satu sama lain. Jangan membuat [mereka/nya] [yang] [yang] terlalu flat/kempes atau curam, atau ukuran mata akan jadilah batal/mulai. [Menggambar/Menarik] garis yang lebih rendah mata, menggunakan petunjuk [itu] untuk membantu kamu memposisikan itu.


Langkah 3:


Hapus petunjuk [itu] dan [menggambar/menarik] selaput pelangi [itu]. Selaput pelangi adalah suatu lingkaran sempurna, tetapi adalah paritally yang menutupi semua oleh kelopak mata [itu]. Jangan [menggambar/menarik] selaput pelangi [itu] yang sangat kecil yang kamu dapat lihat [itu] keseluruhan hal ( kecuali jika berusaha untuk menyampaikan suatu emosi kuat seperti kejutan atau kemarahan, yang mana [adalah] [dicakup/tutup] bagian ungkapan).


Langkah 4:


[Jantan/Pria] Karakter mempunyai [cahaya/ ringan] membelalak mata mereka, juga, meskipun [demikian] mereka sering bukanlah [sebagai/ketika/sebab] jelas nyata atau besar. [Menggambar/Menarik] satu [cahaya/ ringan] bujur telur membelalak pada sisi kiri sisi mata, dan suatu ditunjuk pada sisi kanan sisi.


Langkah 5:


[Menggambar/Menarik] murid [itu] benath pandangan marah [cahaya/ ringan] dan keteduhan [yang] dengan berat, especailly jika karakter mempunyai mata diwarnai lebih gelap. [Menggambar/Menarik] bulu mata dan kelopak mata [itu]. [Jantan/Pria] Karakter [tuju/ cenderung] untuk mempunyai alis mata lebih tebal lebih gelap, meyakinkan[lah mereka bukan [yang] [yang] tipis/encer. [Di/Ke] sana, itu bukan juga dengan keras, apakah (itu)?^_^ Jangan cemas jika mata lihat juga ' girly'; sering [kali;zaman] [yang] nya susah untuk ceritakan [kepada] jika [jantan/pria] rasa memiliki mata beberapa atau wanita karakter. Beberapa gaya mata adalah interchangable dan dapat digunakan untuk juga jenis kelamin.


Cara Kedua

Langkah 1:


Yang langsing, mata sempit adalah sering ( tetapi tidak selalu) yang dihubungkan dengan karakter jeli lebih gelap. Penjahat sering mempunyai mata lebih dangkal, tetapi tidak semua karakter dengan . seperti (itu) mata adalah berlawanan. Untuk [menggambar/menarik] gaya mata ini, start dengan suatu [panjang/lama], garis melengkung. Pesan [bahwa/yang] kurva adalah lebih curam pada sisi kiri menyampaikan sisi dibanding [hak/ kebenaran].


Langkah 2:


Berikutnya, seri dua petunjuk diagonal dari tepi puncak mata. Penjuru/Sudut [dari;ttg] bentuk ini adalah berbeda dari [yang] satu di (dalam) ke tiga sebelumnya pengajaran tambahan; yang kiri adalah banyak merayu dibanding [hak/ kebenaran] [itu]. Eret masuk yang lebih rendah bagian dari mata yang menggunakan petunjuk [itu]; haruslah dibengkokkan, dibanding/bukannya a garis lurus, sedemikian sehingga keseluruhan mata seperti suatu diperpanjang, pointy bujur telur.

Langkah 3:

Hapus petunjuk [itu] dan [menggambar/menarik] selaput pelangi [itu]. Selaput pelangi menutupi semua oleh yang bagian atas kelopak mata; jika kelopak mata bukan [di/ke] sana, selaput pelangi akan menjadi suatu lingkaran sempurna. Nebalkan baris pada sisi kanan sisi mata.


Langkah 4:


[Menggambar/Menarik] pandangan marah [cahaya/ ringan] [itu], dan kelopak mata yang bagian atas di atas sekali mata.


Langkah 5:


Selesaikan mata [itu] dengan menambahkan murid [itu] dan berteduh selaput pelangi [itu], dan menambahkan [itu] alis mata. Mperlancar dan menggelapkan bentuk mu, dan dilaksanakan.^_^


ANIME MULUT GAYA DAN HIDUNG

Anime Hidung Gaya Dan Mulut adalah secara langsung cantik, maka dibanding/bukannya membawa berjalan-jalan kamu berbagai gaya secara bertahap, aku mempunyai beberapa contoh untuk kamu menggunakan. Jika kamu mempunyai pertanyaan, beritahulah padaku.^_^

Di sini adalah dasar mu anime hidung gaya dan mulut. [Itu] terdiri dari tiga bentuk sederhana basis dasar: suatu baji untuk hidung, suatu [panjang/lama], garis tipis/encer untuk mulut, dan suatu garis lebih pendek untuk menggambarkan bibir bawah [itu] ( ini garis lebih rendah bukanlah selalu mencakup, meskipun [demikian]). Di (dalam) pandangan di garis depan seperti ini, kamu dapat lolos dengan penggunaan sangat sedikit bentuk untuk menggambarkan mulut dan hidung [itu]. Ukuran dan bentuk dari tiap corak bervariasi dengan karakter masing-masing. Selalu meyakinkan corak berbaris; untuk membantu kamu garis [mereka/nya] petunjuk vertikal seri [seperti/ketika] ditunjukkan. Di (dalam) gambar-an yang kedua, wajah diarahkan ke sisi [itu], tetapi corak masih dibariskan sepanjang petunjuk yang dibengkokkan yang menghadirkan pusat wajah.

Gambar;Menarik mulut dan hidung [itu] untuk suatu profil jadilah lebih sulit dibanding menggambar;menarik [mereka/nya] dari medan atau pada suatu 3/4 pandangan. Alasan yang utama untuk ini adalah sebab kamu [tidak/jangan] tidak bisa meloloskan diri melukiskan bibir [itu] sebanyak.^_^ Kamu harus [menggambar/menarik] [mereka/nya] di (dalam), dibanding/bukannya menggunakan [hanya;baru saja] lurus/langsung sederhana bentuk. Di samping dengan susah, jika kamu mengerti dengan jelas ia/nya , [itu] dapat lihat benar-benar manis. Hal yang utama untuk mempertimbangkan adalah kurva hidung, bibir, dan dagu. Bibir atas membengkok dalam batin, dan bibir bawah ( yang mana [adalah] [yang] sedikit menyusut pada [atas] wajah) membengkok keluar. Mungkin mengambil praktek beberapa [sebelum/di depan] kamu dapat mendapat/kan ia/nya untuk kelihatan seperti karakter [itu] sedang membuat suatu wajah aneh atau pengerutan apapun atau bibir mereka seperti itu.^_~

Yang lebih rendah separuh wajah terdiri dari satu rangkaian membandingkan kurva. Pesan bahwa bagaimana kedua-duanya gambar-an, hidung membengkok ke arah wajah, kemudian membengkok punggung [yang] ke luar benar di atas bibir atas [itu]. Bibir atas Kurva dalam batin, dan bibir bawah membengkok keluar. Dagu bukan hanya suatu garis lurus; [itu] adalah putaran dan membengkok keluar.

Di sini adalah suatu pemilihan contoh gaya mulut [yang] berbeda dan maju dengan hati-hati. Beberapa ini dapat digunakan untuk yang manapun jenis kelamin, apakah aku tidak mengganggu memisahkan [mereka/nya].^_^ Pesan bahwa dengan gaya beberapa, mulut adalah yang digambarkan dengan hanya suatu tipis/encer, garis lurus, [selagi/sedang] dengan lain gaya, bibir adalah [yang] lebih tergambar dengan baik. Anime Mulut tidaklah sering sangat besar, kecuali jika karakter sedang teriakan atau sorak-sorai, maka [menyimpan/pelihara] [mereka/nya] secara relatif kecil. Hidung bertukar-tukar cukup banyak, juga; beberapa digambar/ditarik [ketika;seperti] baji, beberapa yang digambarkan semata-mata dengan tempat teduh, dan beberapa terperinci cukup yang kamu dapat lihat lubang hidung [itu]. Wanita Karakter akan [tuju/ cenderung] untuk mempunyai lebih kecil, lebih sedikit hidung digambarkan, [selagi/sedang] [jantan/pria] karakter akan sering mempunyai lebih panjang, hidung bersudut.

Anime Gaya Kepala


Tampak Depan


Langkah 1:


Mulai dengan gambar suatu lingkaran besar. Bagi lingkaran ini [yang] secara horisontal ke dalam ketiga, dan memotong ia/nya di (dalam) separuh dengan suatu garis tegak. Jangan risau jika mu garis mendatar tidak merobek wajah [itu] ke dalam genap menambah; proporsi akan [jadi] berbeda tergantung pada gaya wajah [yang] kamu ingin seri, bagaimanapun, maka [yang] baik nya jika mereka bukan tepat.


Langkah 2:


Berikutnya, seri suatu tanda [kecil/sedikit] ( suatu garis pendek/singkat, tak satu titik pun ) [yang] secara langsung di bawah melingkar. Di (dalam) gambar-an tertentu ini, jarak dari lingkaran kepada tanda adalah sama [seperti;sebagai;ketika] panjang bagian [yang] ketiga yang lebih rendah melingkar. Tanda ini akan menghadirkan dagu [itu], meyakinkan[lah itu adalah suatu pendek/singkat garis dibanding/bukannya suatu titik atau dagu akan [jadi] juga pointy. Peningkatan atau menurunkan tanda dagu [itu] adalah satu arah untuk melakukan penyesuaian bentuk [itu] dan penampilan wajah [itu]. Berikutnya, seri dua petunjuk diagonal. Mereka harus tangen kepada sisi lingkaran, dan tumpang tindih tepi tanda dagu.


Langkah 3:


Berikutnya, kamu ingin meluaskan wajah [itu] sangat itu bukan [yang] sangat tipis/encer. [Menggambar/Menarik] dua orang bentuk bersegi tiga yang dibulatkan pada [atas] sisi masing-masing wajah [itu]. Sesuaikan ketebalan segi tiga dan tingginya tulang pipi ( tempat [di mana/jika] tekukan segi tiga) adalah jalan untuk mengubah penampilan dan bentuk [itu] tentang wajah dan [menggambar/menarik] jenis karakter yang berbeda .


Langkah 4:


Sejak kamu mempunyai bentuk wajah menurun/jatuh, kamu akan ingin menambahkan mata, hidung dan mulut. Penempatan mata bervariasi dengan karakter masing-masing, tetapi mereka biasanya harus ditempatkan; terletak di dalam menurunkan separuh lingkaran [itu]. Hidung adalah sekitar separuh jalan sepanjang yang lebih rendah bagian dari wajah ( area di bawah lingkaran), dan mulut digambar/ditarik secara langsung di bawah bahwa.


Langkah 5:


Berikutnya, menghapus petunjuk diagonal itu dan mengisi yang detil pada [atas] mata. Sekarang kamu mempunyai bentuk dasar wajah menyelesaikan, dan kamu dapat menambahkan apapun juga [yang] detil [yang] kamu seperti, seperti rambut, pakaian, barang barang perhiasan, tato, parut, dan lain lain


Pandangan3/4


Langkah 1:


Mulai dengan lingkaran besar, seperti halnya kamu lakukan atas pandangan yang di garis depan, kecuali sekarang berputar semua petunjuk yang atas dan kepada yang kiri. Ini bagian dari kepala adalah tiga satuan lapisan dimensional, maka ketika kamu berputar ia/nya di (dalam) manapun arah, petunjuk [perlu] mengikuti kurva lapisan. Bagi-Bagikan wajah [itu] secara horisontal ke dalam ketiga, dan dengan tegak lurus ke dalam membelah dua. Tentu saja, oleh karena penjuru/sudut [yang] kita sedang gambar [yang] ini melingkar pada, petunjuk tidaklah akan (ke) membagi bentuk [itu] ke dalam bagian sama, hanya ingat bahwa jika kamu diputar bentuk ini kembali ke suatu tampak depan, [itu] [perlu] lihat sama halnya di [dalam] langkah pertama pengajaran tambahan untuk pandangan yang di garis depan.


Langkah 2:


Berikutnya, meluas petunjuk vertikal yang dibengkokkan sepanjang lapisan, dan memilih suatu titik di bawah lapisan untuk menghadirkan dagu [itu]. Jarak dari lingkaran kepada dagu harus sedikit lebih dari yang panjangnya tentang ketiga yang lebih rendah untuk lingkaran [itu]. [Menggambar/Menarik] dua petunjuk diagonal tangen kepada tepi lingkaran yang tumpang tindih tanda dagu [itu]. Buatan pasti petunjuk yang kiri lebih curam dibanding [hak/ kebenaran].


Langkah 3:


Untuk meluaskan wajah [itu] [adalah] suatu [kecil/sedikit] lebih [], mengelilingi segi tiga di sampingan dari tiap petunjuk diagonal. Sisi sebelah kiri dari wajah [perlu] kurva ke luar [di mana/jika] [itu] sentuh lingkaran [itu], dan kurva sebelah kanan harus [yang] lebih lembut dan garis miring. Mungkin mengambil beberapa praktek untuk mendapat/kan ini untuk lihat [hak/ kebenaran].


Langkah 4:


Berikutnya, seri mata, hidung, dan mulut. Mata ditempatkan; terletak di dalam yang lebih rendah separuh lingkaran [itu]. Karena lebih [] informasi pada [atas] bagaimana mata garis ke arah penjuru/sudut ini, pergi kepada anime pengajaran tambahan mata. Semua corak perlukah berbaris sepanjang petunjuk yang pusat [itu]. Jangan biarkan corak mu pendek sesisi yang di;jadi;kan! [Itu] tidak akan lihat [hak/ kebenaran], kepercayaan aku.;) Hidung [yang] biasanya start benar di bawah mata, dan mulut yang benar di bawah hidung. Pesan, meskipun [demikian], [bahwa/yang] mulut tidak meluas di sebelah kiri


maju dengan hati-hati; pada penjuru/sudut ini, kebanyakan dari [itu] tinggal pada sisi kanan sisi yang dibengkokkan petunjuk vertikal.


Langkah 5:


Uling baris suatu [kecil/sedikit] lebih [], dan kamu sudah menyelesaikan menggambar;menarik [itu] bentuk dasar kepala pada suatu 3/4 penjuru/sudut. Dari titik ini, kamu dapat menambahkan apapun juga [yang] detil [yang] kamu seperti, seperti rambut, barang barang perhiasan, dan lain lain

Di sini adalah tambahan lagi kepala-2, yang digambar/ditarik pada berbagai penjuru/sudut. Dengan tiap-tiap tunggal, I yang dimulai dengan suatu lingkaran dasar dan menambahkan petunjuk [itu] [sebagai/ketika] Aku merusak yang sebelumnya pengajaran tambahan ( untuk/karena lebih [] info terpasang menggambar;menarik kepala-2 pada suatu profil, seperti gambar-an di puncak meninggalkan, check-out hidung [itu] dan mulut turorial. Proporsi untuk wajah ini [yang] mungkin bukan sempurna, sebab gambar-an [yang] aku menggunakan [sebagai/ketika/sebab] contoh mempunyai sized dengan sepenuhnya berbeda corak ( banyak [mereka/nya] adalah orang...^.^).


GURATAN EKSPRESI

Ubah ungkapan dari suatu anime karakter terutama sekali sulit, tetapi [itu] membantu ke arah mengetahui yang corak perlu untuk disesuaikan untuk masing-masing jenis emosi. Di (dalam) pengajaran tambahan ini, aku akan menunjukkan kamu bagaimana berbagai


bagian-bagian dari wajah bekerja sama untuk menyampaikan emosi berbeda. Sekali anda belajar corak apa [yang] untuk ber;ubah untuk mencapai nampak/wajah [itu] [yang] kamu ingin, kamu harus bisa [menggambar/menarik] manapun emosi [yang] kamu seperti. Tolong membaca sampai habis lain ku pengajaran tambahan masase muka, meskipun [demikian], karena [itu] membantu ke arah mempunyai suatu bekerja pengetahuan bagaimana corak harus dibariskan [sebelum/di depan] kamu mulai.

Aku akan (ke) start dengan menunjukkan bagaimana cara kamu [menggambar/menarik] suatu wajah sedih. sedikit Bahagia karakter ditemukan di mana-mana pengajaran tambahan lain ku, maka Aku tidak akan (ke) [meliput/tutup] di sini itu.;) Yang utama memutuskan faktor ungkapan suatu karakter adalah mata [itu]. Di (dalam) ini menggambar, selaput pelangi adalah sangat besar, alis mata bersudut naik/ke atas ke arah pusat [dari;ttg] wajah nya, dan kelopak mata yang lebih rendah telah (menjadi) yang dibengkokkan naik/ke atas. Peningkatan kelopak mata yang lebih rendah dapat membantu ke arah menyampaikan berbagai emosi kuat, dari kebahagiaan ke kesedihan untuk marah. Ukuran selaput pelangi dapat ber;ubah ungkapan [itu] lebih dari satu akan berpikir; sangat besar selaput pelangi, seperti [yang] satu yang ditunjukkan di sini, dapat membuat karakter [itu] nampak lebih [] mengganggu, [selagi/sedang] selaput pelangi sangat kecil ([seperti/ketika] ditunjukkan salah satu [dari] gambar-an di bawah) dapat amukan ditambahkan yang ditaruh ke dalam mata dari suatu karakter marah. Aduh, dan aku tidak seri [mereka/nya] di sini, tetapi [cahaya/ ringan] yang ditambahkan pandangan marah dapat juga membuat karakter [itu] nampak lebih [] berkenaan dengan suara. Mulut juga membantu menentukan suasana hati [dari;ttg] karakter mu. Di (dalam) ini menggambar, mulut dijaga kecil dan membengkok turun. Semua unsur-unsur memasang buatan karakter ini nampak sedih, barangkali bahkan sedikit banyak(nya) dikejutkan, seperti seseorang [hanya;baru saja] memukul nya dengan beberapa [yang] yang benar-benar berita tidak baik atau berkata sesuatu (yang) berarti...^_^


Bentuk ini kesedihan jadilah lebih ditundukkan; lunak. Karakter nampak yang tertekan, tetapi bukan sebagai sedih seperti contoh yang sebelumnya [itu]. Mata adalah di sini lebih kecil ( [yang] sebagian sebab ini adalah suatu orang^_^), dan mulut adalah lebih besar dan tidak membengkok bawah sejauh ini. Penjuru/Sudut alis mata dan bangunan lengkung kelopak mata yang lebih rendah masih biarkan kamu mengetahui bahwa karakter ini adalah mengganggu terlibat dalam.

Gambar-An ini adalah sort;jenis suatu transisi antar[a] kesedihan dan marah. Kurva Alis mata menurun/jatuh tajam dan mulut nya digambar/ditarik sangat [itu] kelihatan seperti ia sedang bersorak-sorai, kedua-duanya [di/yang/ttg] mana menunjukkan bahwa ia adalah marah/gila, namun selaput pelangi nya masih sangat besar. Buatan semacam ini dia kelihatan seperti ia adalah marah, masih yang luka atau mengganggu pada seseorang atau apa begitu.


Orang ini dengan jelas [yang] sangat mencek barang-barang, sungguhpun ia bukan sorak-sorai.^_~ Kamu dapat [menggambar/menarik] orang-orang marah tanpa [mereka/nya] jeritan kepala-2 mereka batal/mulai. Di (dalam) ini menggambar, alis mata adalah dekat dengan mata dan penjuru/sudut menurun/jatuh tajam ( Aku juga [menggambar/menarik] [kali] lipatan [itu] di (dalam) kulit disebabkan oleh membujuk untuk terus alis mata bersama-sama seperti itu), dan penjuru/sudut mulut turun tajam. Mata telah dibatasi, dan selaput pelangi adalah sangat kecil, yang membantu untuk membuat suatu karakter lihat lebih marah lagi .^_^


Aku tidak yakin sekitar yang ini; ia lihat kedua-duanya mengacaukan dan mencek barang-barang. bertukar-tukar Penjuru/Sudut alis mata seperti ini menandai (adanya) kebingungan atau ketidakpercayaan. Untuk menambah ungkapan [itu], [menggambar/menarik] mulut [itu] off-center, juga.

[yang] mengejutkan nya Bagaimana sering anime karakter berbicara dengan mata mereka yang tertutup...^_^ Aku ingin tahu berapa banyak orang-orang [yang] benar-benar berbicara seperti itu...? Bagaimanapun, kaleng yang menutup mata menyatakan berbagai emosi. Di sini, mereka menyatakan ketidaksabaran atau gangguan, tetapi mereka dapat juga menyatakan ketenangan, kebahagiaan, atau puas diri. Hempaskan mata [itu] di sekitar dan mempunyai [mereka/nya] membengkok naik/ke atas, dan mereka dapat menyatakan kesedihan ekstrim, juga [sebagai/ketika/sebab] kegembiraan. Karena gambar-an tertentu ini, aku buat penjuru/sudut alis mata [itu] turun dan [menggambar/menarik] mulut [itu] membuka. Pesan bagaimana aku [menggambar/menarik] yang bagian atas bibir kiri [yang] yang sedikit diangkat; ini membantu apapun juga [yang] emosi [yang] kamu sedang berusaha untuk menyampaikan nampak [yang] lebih negatif, apakah kamu sedang menggambar;menarik kemarahan, ketidak bahagiaan, atau ketidaksabaran.^_^ Kebahagiaan adalah salah satu [dari] emosi [yang] yang paling umum [yang] kamu lihat dengan gambar-an tentang anime karakter.


Kegembiraan Atau Kebahagiaan berlebihan dapat yang dinyatakan oleh mata besar, alis mata [yang] sangat dilengkungkan, dan suatu tersenyum besar mulut. Lain corak seperti [yang] berkilauan ekstra mata dan yang menaik membengkok kelopak mata yang lebih rendah adalah juga umum. Pada [atas] suatu catatan sisi, lebih [] kawaii karakter [tuju/ cenderung] untuk mempunyai mata sangat besar, dan hidung kecil dan mulut ( kecuali jika mulut mereka bersikap terbuka, seperti di gambar-an ini).

Karakter ini bahagia, juga, tetapi bukan kepada tingkat seperti di contoh yang sebelumnya. Emosi jauh lebih sulit dipisahkan. Pesan bahwa alis mata telah diturunkan (meskipun [demikian] mereka tenang bangunan lengkung)

dan kurva mulut adalah sangat sedikit. Kelopak mata yang lebih rendah adalah yang dilengkungkan, meskipun [demikian], dan selaput pelangi masih besar cantik, maka meskipun [demikian] kepuasan karakter bukanlah [sebagai/ketika/sebab] jelas nyata, [itu] masih bersih;kan ia adalah di (dalam) a suasana hati baik.^_^


Untuk menyatakan kejutan atau goncangan, memperbesar mata [itu] dan membuat [itu] para murid lebih kecil. Ini adalah terutama sekali nyata anime menghadapi kesalahan,


ketika suatu karakter menjadi sangat suprised yang his/her mata menjadi hampir [sebagai/ketika] besar seperti sisa dari wajah...^_^ Di (dalam) contoh tertentu ini, mulut digambar/ditarik benar-benar kecil, tetapi lain ukuran akan bekerja juga.

Orang ini terutama sekali menggairahkan, ia [hanya;baru saja] lihat diganggu. Selaput pelangi adalah kecil, alis mata dilengkungkan bawah, dan mulut adalah kecil dan batal/mulai memusat. Aku tidak bisa berpikir tentang banyak selain itu untuk kata[kan untuk/karena yang ini...^_^


ANIME GAYA RAMBUT


Aku sudah sering mendengar seniman ceritakan sekitar berbagai kesulitan mereka telah mempunyai dengan menggambar;menarik anime rambut gaya. Di (dalam) ini bagian, aku akan menunjukkan kamu beberapa contoh [dari;ttg] model rambut basis dasar. Aku mengetahui bagian ini tidaklah hampir saksama cukup, tetapi Aku tidak cukup yakin apa lagi untuk lakukan atas itu. Jika kamu mempunyai usul sangat menolong, menyenangkan email aku.^_^

Setujui, biarkan mulai dengan sesuatu (yang) sederhana. Dasar Anime Rambut terdiri dari dua orang bagian utama: poni di (dalam) medan wajah yang menggantung/kan menurun/jatuh (di) atas mata, dan bagian punggung yang lebih besar rambut itu tergantung di sekitar bahu. Model rambut ini adalah sangat mendasar, dengan [yang] dibulatkan besar poni yang runtuh (di) atas medan wajah, dengan sisanya tentang rambut yang beristirahat [di mana/jika] bahu akan. Di (dalam) ini gambar-an, kamu dapat lihat bagaimana rambut duduk dalam kepala [itu]; selalu meyakinkan [bahwa/yang] rambut adalah [yang] cukup besar untuk kepala untuk duduk dibawah; Aku telah melihat beberapa menggambar [di mana/jika] seniman [menggambar/menarik] rambut yang terlalu kecil sebab he/she melupakan untuk mengambil ke dalam rekening/tg-jawab ukuran kepala di bawah rambut...^_^

Ada beberapa variasi kamu dapat melakukan dengan dasar ini bentuk. Ubah panjangnya [itu] dan posisi poni dan bentuk bagian yang utama tentang rambut dapat biarkan kamu mengadakan percobaan dengan berbagai model rambut. Di (dalam) puncak meninggalkan menggambar, rambut adalah seluruh bersudut dibanding/bukannya membulatkan, Anime Rambut Gaya dan poni dan bagian utama hampir tak dapat dibedakan. Di (dalam) pertengahan menggambar, poni adalah berombak/keriting dan besar; berpesan bagaimana mereka naik tinggi di atas dahi. Sisa rambut disingkap a ekor kuda. Di (dalam) alas/pantat menggambar, semua rambut ditarik punggung di belakang kepala kecuali untuk beberapa merindukan pantai poni, yang tergantung terpasang sisi wajah [itu].


Anime Karakter sungguh [baik] dikenal untuk mereka gravity-defying rambut gaya, maka nya menyetujui jika rambut kurva dan bangunan lengkung secara tak wajar.^_~


Di sini adalah beberapa contoh rambut yang telah ditarik kembali. Dalam semua tiga kasus, meskipun [demikian] rambut adalah atas bunched di (dalam) suatu ekor kuda, [itu] masih seluruh tebal. Di bagian atas menggambar, kamu dapat lihat [bahwa/yang] rambut pergi sepanjang punggung leher, itu tidak [hanya;baru saja] stop di belakang kepala [itu]. Banyak waktu pantai rambut mengeluarkan atau menutupi bawah dari (di) atas telinga, maka kamu boleh ingin menambahkan itu.

Pita rambut adalah umum lain area permasalahan. Mereka benar-benar bukan [yang] sulit itu, meskipun [demikian]. Kamu dapat membuat [mereka/nya] [sebagai/ketika/sebab] sederhana atau yang terperinci seperti anda [seperti;suka]. Pada sisi kiri menggambar, I [menggambar/menarik] pemotongan membalikkan teardrop membentuk untuk menghadirkan pantai rambut yang ditenun. Alas/Pantat diikat batal/mulai, dan merobek ke luar. Gambar-An pada sisi kanan adalah sekedar rangkaian menumpulkan overlap intan. Sederhana, tetapi kamu kaleng masih ceritakan [kepada] apa artinya.^_^

Di sini adalah sedikit lagi contoh dari rambut yang berbeda gaya. Perhatikan lain anime menggambar pada [atas] internet dan belajar gaya [itu], juga. [Itu] mengambil a kelompok praktek untuk mampu [menggambar/menarik] [itu] benar-benar yang terperinci mengalir rambut, maka sekarang ini praktek adil memperoleh bentuk rambut untuk lihat benar. Jika kamu mempunyai pertanyaan, atau berpikir aku harus menjelaskan sesuatu (yang) secara lebih detil, silahkan email aku. Anime Rambut Gaya