Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

10 Keuntungan Membuka Usaha Loket Pembayaran

Usaha Loket Pembayaran Online
Usaha Loket Pembayaran
Berbagai jenis bisnis kini bermunculan dan berhasil mengantarkan para penggelutnya sukses dan berhasil. Bisnis yang akhir-akhir ini banyak diperbincangkan adalah bisnis online. Dengan mengerjakannya dirumah serta hasil yang berlimpah, tak heran jika masyarakat banyak yang menggemarinya. 

Dari berbagai bisnis online yang saat ini banyak digeluti, yang paling populer adalah usaha loket pembayaran online. Bagi yang ingin menjadikan peluang ini sebagai bisnis sampingan, berikut 10 Keuntungan Membuka Usaha Loket Pembayaran

1. Persyaratan dan modal yang mudah

Ketika kita akan melakukan bisnis loket pembayaran online, kita bisa melakukan bisnis dengan cara yang mudah. Modal yang dikeluarkan juga tidak terlalu besar, hanya komputer dan juga koneksi internet.

2. Dapat dilakukan di mana saja

Bisnis ini tidak membutuhkan persyaratan lain ketika kita akan mendirikannya hal ini menyebabkan bisnis ini bisa dilakukan di mana saja asal kita memiliki tempat untuk mendirikan loket.

3. Sudah populer

Keuntungan lain yang dimiliki oleh bisnis ini adalah karena jenis bisnis ini sudah populer dan dipercaya sehingga kita akan lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan.

4. Sangat menuntungkan sebagai bisnis sampingan atau bisnis utama

Jika kita tinggal di lingkungan yang besar, maka bisnis ini bisa sangat prospektif.

5. Registrasi gratis

Jika kita bisa menemukan agen yang baik, maka kita bisa menghindari biaya registrasi.

6. Modal deposit yang ringan

selain modal perangkat, kita juga membutuhkan modal untuk melakukan deposit. Modal ini juga tidak akan terlalu besar nilainya jadi kita tidak perlu khawatir untuk melakukan bisnis dalam skala yang kecil.

7. Tanpa target

Karena fungsinya yang merupakan bisnis sampingan, bisnis ini tidak memiliki target sehingga kita bisa menjalankannya dengan santai.


8. Banyak peminatnya

Karena praktis dan juga bisa ditemukan dimana saja, bisnis ini memiliki banyak peminat.


9. Mudah digunakan sendiri

Jika kita ingin membayar tagihan kita, kita juga bisa dengan mudah menggunakannya.


10. Tidak membutuhkan skill

Bisnis ini tergolong mudah dan menguntungkan karena tidak dibutuhkan skill untuk menjalankannya