Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

10 Website Nonton Film Anime Bahasa Indonesia terbaik dan terlengkap

Website Nonton Anime Terbaik
Website Anime
Pecinta film kartun Jepang atau biasa disebut anime sejak dulu memang sangat banyak, penggemarnya dari berbagai negara dan termasuk dari orang Indonesia. Tidak hanya oleh anak-anak namun remaja dan dewasa pun suka menonton anime. Jepang memiliki banyak sekali film kartun atau anime, namun hanya sedikit saja yang disiarkan di televisi nasional Indonesia. Oleh karena itu biasanya para penggemar anime akan memanfaatkan internet untuk menonton anime secara online.

Banyaknya Website Anime, tetapi sebagian besar menggunakan subtitle Bahasa Inggris, sehingga untuk yang tidak mahir Bahasa Inggris tentu akan mengalami kesulitan.

Berikut Penulis informasi beberapa situs yang menyediakan anime dengan subtitle bahasa Indonesia.


Shinokun memiki pengunjung lebih kuran 6 Ribu per hari, Tampilan Website yang ringan sehingga membuat pengunjung terasa betah untuk menantikan update an nya. Website Shinokun merupakan Website untuk Download Video Anime dan Film Subtitle Indonesia, ini artinya, semua video yang ada di shinokun sudah berbahasa indonesia.. Namun ada sedikit kendala pada website ini, sering nya muncul tampilan iklan, yang dirasa cuku menganggu pengunjung, setelah diselidiki ternyata website ini diiklankan lebih dari 2 advertising yang katanya admin untuk membiayai sewa VPS.. Wuih sudah pakai VPS rupanya, pantes ngebut kale.. 
silahkan berkunjung disini


AnimeIndo, dari namanya saja kita sudah bisa menebak kalau ini adalah website anime yang juga berbahasa Indonesia. Website ini memiliki daftar anime mulai dari A sampai Z. Anda tinggal cari sesuai judul yang Anda inginkan.


Animedesu adalah website penyedia anime berbahasa Indonesia yang cukup terkenal, website ini menyediakan berbagai kategori diantaranya Comedy, Ecchi, Hentai dan Harem.


Samehadaku memiki pengunjung lebih banyak dibanding Animedesu, meskipun website ini baru memiliki koleksi anime yang terbilang sedikit dibanding yang lainnya. Namun ranking alexa website ini sudah mencapai 20ribu dan itu menandakan banyaknya pengunjung situs mereka.


AnimeIndo bisa dibilang website untuk nonton anime subtitle Bahasa Indonesia yang memiliki koleksi film anime paling banyak dibanding website lainnya. Selain itu AnimeIndo terbilang cukup sering update, di website ini pengujung bisa nonton streaming atau mendownload anime yang diinginkan.


Awsubs menyediakan anime yang cukup banyak dan terdiri dari berbagai kategori, website ini juga sering dikunjungi oleh pecinta Anime dari Indonesia.


Narutobleachlover termasuk website anime yang memiliki pengunjung cukup banyak, selain itu website ini terbilang cukup update, setidaknya ada 2 sampai 5 anime baru setiap harinya.


OPLOVERZ adalah salah satu situs anime berbahasa Indonesia terbaik saat ini, menyediakan banyak kategori anime dan sering update juga tentunya.


Mangaku juga termasuk website anime berbahasa Indonesia papan atas saat ini, memiliki banyak sakali judul anime, dan tentunya pengunjung yang juga banyak. Di website ini Anda bukan hanya bisa menonton, namun juga bisa membaca manga / komik jepang secara online.


VideoAnime termasuk website baru, website ini merupakan backup dari shinokun.in, jika ada kendala dalam mengungjungi shinokun.in, silahkan berkunjung ke VIDEOANIME.ORG
Website ini juga berbahasa Indonesia, dan sudah dilengkapi dengan https, jadi pengunjung akan lebih merasa aman dalam menantikan update video nya

Demikianlah 10 Website Anime, Nantikan update selanjutnya