Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

10 Sifat Membuat Pasangan Jadi Sempurna

perfect love
Ini adalah artikel untuk kedua jenis kelamin karena ini menjelaskan bagaimana kepribadian adalah segalanya jika seseorang mencari hubungan yang serius. Jadi saya memutuskan untuk tidak mencantumkan "penampilan bagus" sebagai ciri yang membuat seseorang merasa beruntung. Tentu saja kita menginginkan pasangan kita - wanita atau pria - untuk menjadi cantik, tapi pertama-tama, kecantikan itu subjektif. Tapi ada alasan lain: tidak peduli betapa cantiknya seseorang, Anda tidak akan pernah bisa jatuh cinta dengan mereka jika Anda tidak tahu - dan suka, tentu saja dalam hal ini tentnang - kepribadian mereka.

Jadi inilah 10 sifat yang membuat pasangan sempurna. Kurang lebih, ciri-ciri berikut ini bisa membuktikan Pasangan akan sempurna juga. hehehehe

1) Dia vokal.

Bertahun-tahun yang lalu pria tertarik pada wanita. Ada semacam anggapan stereotip chauvinistik yang menurutnya, seorang wanita harus mematuhi suaminya dan menghabiskan hidupnya di dalam rumah. Beruntung waktu telah berubah. Saat ini pria dan wanita sama. Karena itulah seorang pria sejati akan bangga di samping wanita yang berani berdiri untuk dirinya sendiri. Seorang wanita yang tidak takut untuk berbicara pikirannya dan tidak peduli dengan pendapat orang lain adalah impian setiap orang.

2) Dia Energik.

Seorang wanita yang kuat bisa benar-benar menarik. Pria seperti wanita yang peduli dengan karir mereka dan tidak menghabiskan waktu mereka tinggal di rumah. Seorang wanita kuat adalah pasangan yang dibutuhkan setiap pria. Kita semua membutuhkan seseorang yang bisa kita andalkan, tidak peduli apa jenis kelamin mereka. Itu karena orang yang aktif suka mengambil tanggung jawab dan mampu melakukan banyak hal sekaligus. 

3) Dia bisa menunjukkan cintanya.

Seorang wanita kuat tidak takut menunjukkan emosinya. Dia tidak selalu menunggu pria itu melakukan langkah pertama. Saat dalam sebuah hubungan, wanita ini mengerti bahwa pria juga merasakan kebutuhan akan kasih sayang. Dia bisa peduli dan mencintai pasangannya. Bukankah itu hubungan yang di impikan?

4) Dia lucu

Siapa bilang hanya wanita mencari pria dengan humor? Humor adalah salah satu sifat terbaik yang bisa dimiliki seseorang karena ini adalah cara hidup. Wanita dengan humor tidak menganggap hal-hal buruk terlalu serius, dan mereka mampu menemukan solusi dalam situasi sulit. Mereka juga menghibur untuk berada di sekitar - seorang pria tidak akan pernah bosan dengan mereka. Kadang mereka tidak takut kadang kocak, dan mereka tidak perlu terlihat selalu sempurna. Wanita-wanita ini juga bisa menjadi teman baik dengan pacar mereka.

5) Dia memiliki harga diri yang baik.

Seorang wanita percaya diri tahu nilainya. Dia bangga pada dirinya sendiri, yang terlihat melalui sikap dan penampilannya. Dia tidak mencari persetujuan dari orang-orang. Dia tahu dia cantik. Dia juga tahu bahwa orang yang tepat akan beruntung bersamanya karena dia memiliki kemampuan untuk membuatnya lebih bahagia daripada wanita lain.

6) Dia Mendukung.

Seperti mudah kedengarannya, beberapa pria ingin menjadi pengasuh. Namun, bahkan pria terkuat pun membutuhkan tempat yang empuk untuk jatuh. Mereka ingin tahu bahwa wanita mereka akan mendukung mereka dan mendukung mereka dalam pilihan hidup mereka, apakah itu mengubah karir atau pindah ke kota baru. Bahkan isyarat kecil seperti mengirim sms "I love you" bisa membuat pria bahagia.

7) Dia Kreatif.

Pria menyukai wanita yang bisa membangun gagasannya sendiri, tampil dengan perspektif baru mengenai isu dan terinspirasi untuk menciptakan gagasan dan gagasan baru. Ini menunjukkan bahwa dia lebih dari sekadar wajah yang cantik, dan pria suka tahu bahwa wanita tidak merasa bosan dengan kehidupan sehari-hari. Menjadi kreatif juga membuat kedua jenis kelamin lebih bahagia. Jurnal, lukisan, pakaian, musik atau apapun yang wanita perlu lakukan untuk menemukan percikan kreatifnya.

8) Dia Sudah Dewasa.

Kematangan adalah sifat yang hanya datang melalui pengalaman yang sulit didapat. Tidak bisa dengan mudah dipalsukan. Inilah pahala yang Anda dapatkan untuk mengatasi rintangan tertentu yang menghalangi impian dan ambisi Anda. Seorang gadis yang belum dewasa adalah seseorang yang tidak pernah mencoba, tidak pernah menderita, dan akibatnya, dia tidak pernah meninggalkan masa kecilnya. Ini adalah seseorang yang belum pernah hidup. Tidak ada pengalaman, tidak ada pertumbuhan dan tidak ada kedewasaan. Dia bisa menjadi gadis yang manis, tapi dia tidak akan pernah menjadi wanita yang sempurna.

9) Dia Mandiri.

Tidak ada yang masuk ke dalam hubungan untuk menjadi pengasuh bayi. Jika dia mengalami hari yang sulit di tempat kerja, senang rasanya menjadi bahunya untuk diteriaki. Tapi jika dia tidak bisa berfungsi tanpa pria itu, maka dia akhirnya akan tercekik di sampingnya. Kemandirian adalah kunci untuk sebuah hubungan yang bahagia, baik bagi pria maupun wanita. Anda akan mendapati bahwa Anda masih mengenal pasangan Anda lama setelah Anda menjadi serius jika memiliki banyak minat dan komitmen di luar hubungan Anda.

10) Dia Sendiri.

Hubungan tidak selalu merupakan saat terbaik dan saat ada perkelahian, seseorang menghormati wanita yang nyata dan beralasan. Wanita yang kurang percaya diri terus berpura-pura menjadi sesuatu yang tidak mereka sukai, tapi tidak ada yang menyukai itu. Wanita sempurna bisa memiliki percakapan matang tentang masalah yang dihadapi dan bekerja secara rasional.

Sketsa Beauty of Jomblo


 Sebuah penelitian di Australia pada tahun 2015 menyimpulkan bahwa bepergian sendiri, khususnya, sering menghasilkan "perasaan pribadi tentang kebebasan, relaksasi dan penemuan." Sementara itu, penelitian lain telah menghubungkan waktu bersama dengan manfaat positif seperti dapat memiliki pikiran yang jelas dan bahkan depresi siap tempur.

Dalam islam JOMBLO itu INDAH !!!!
WhAaaaaaTTTT JOMBLO?????.... Oh NO !!!!
mungkin itu yang akan dikatakan orang orang saat dia akan jomblo
tapi bagi muslimah, TIDAK
karena cintanya lebih besar terhadap PenciptaNYA daripada MakhlukNYA
apa sih jomblo itu???
rugi ga sih jomblo itu????
sekarang ayo kita bahas perlahan lahan dengan Islami

Jomblo secara etimologi seperti tercantum dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, jomblo itu artinya perempuan tua yang nggak laku-laku alias perawan tua. Tapi seiring berjalannya waktu, terjadi perluasan makna pada kata jomblo. Kini, jomblo dimaknai sebagai julukan ‘trendi’ buat mereka (baik cowok maupun cewek) yang masih sendiri, belum punya pacar, dan belum punya gandengan (emangnya truk?)

Mending jomblo daripada maksiat

Simak lebih banyak karya Candelas di Instagram-nya.
Gambar-gambar ini dengan sempurna Menunjukkan Keindahan Kehidupan Sendiri

These Drawings Perfectly Demonstrate the Beauty of Single Life

These Drawings Perfectly Demonstrate the Beauty of Single Life

These Drawings Perfectly Demonstrate the Beauty of Single Life


These Drawings Perfectly Demonstrate the Beauty of Single Life

Harus di sadari oleh kita semua semua bahwa Memiliki Rasa Cinta Adalah Fitrah dari Allah SWT, namun jangan sampai kita mengumbar rasa cinta kita dengan seenaknya saja.

Betulkah di dalam Islam ada yang namanya pacaran ?

Islam menghalalkan pernikahan, bahkan dinyatakan sebagai sunnah. Akan tetapi Islam melarang keras perzinahan. Bukan hanya perzinahan, akan tetapi yang mendekati perzinahan pun dilarang oleh Islam. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur'an surat al-Isra':32.

Pacaran dalam bentuk 1 dan 2 dilaksanakan sebagai perbuatan yang mendekati perbuatan zina. Dalam pandangan Islam bentuk ketiga dikenal dengan istilah Ta’aruf. Dalam Islam proses yang benar untuk mencapai pernikahan adalah :

Ta’aruf → Khitbah → Nikah
Pacar belum tentu jadi suami kecuali ALLAH sudah menetapkan qhada dan qhadar NYA
pacaran adalah refleksi hubungan intim, dan merupakan ring empuk untuk memberi kesempatan terjadinya segala macam zina ini.

Rasulullah bersabda, 

" Telah tertulis atas anak adam nasibnya dari hal zina. Akan bertemu dalam hidupnya, tak dapat tidak. Zinanya mata adalah melihat, zina telinga adalah mendengar, zina lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh, zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah ingin dan berangan-angan. Dibenarkan hal ini oleh kelaminnya atau didustakannya."

Jika kita sejenak mau introspeksi diri dan mengkaji hadist ini dengan kepala dingin maka dapat dipastikan bahwa segala macam bentuk zina terjadi karena motivasi yang tinggi dari rasa tak pernah puas sebagai watak khas makhluk yang bernama manusia. Dan kapan saja, diman saja, perasaan tak pernah puas itu selalu memegang peranan. Seperti halnya dalam berpacaran ini. Pacaran adalah sebuah proses ketidakpuasan yang terus berlanjut untuk sebuah pembuktian cinta.
Naaaah 
Ngapain takut jadi jomblo lagunya juga ada nih dari oppie andaresta keren lhooo

***
aku baik baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
mengejar mimpi mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
mereka bilang sudah saatnya karena usia
untuk mencari sang kekasih hati
tapi kuyakin akan datang pasangan jiwaku
pada waktu dan cara yang indah

^.^

Tidak semua orang ingin segera berpacaran ataupun menikah. Ada beberapa alasan di balik itu semua. Inilah beberapa faktor yang bisa menjelaskan kenapa status jomblo itu indah.

1. Bisa Fokus Dengan Karir Atau Pendidikan

Mungkin Anda akan berpikir orang seperti ini terlalu sibuk dengan dunianya sampai lupa mencari jodoh. Namun pada dasarnya setiap orang butuh melakukan pencapaian terbaik dalam hidupnya. Dengan alasan ini, mereka tidak ingin menjadi beban sekaligus terpengaruh pada keadaan yang tidak yakin bisa mereka handle, misalnya pertengkaran.

2. Tidak Terbebani Biaya Kencan

Salah satu kenikmatan ketika Anda sedang jomblo adalah masalah keuangan. Anda tak harus pusing dengan masalah uang kencan, uang kado untuk pacar, uang pulsa untuk telepon. Dompet Anda jadi lebih 'aman' dan terjaga ketebalannya.

3. Banyak Teman, Banyak Pengalaman

Dengan status yang masih single, Anda masih 'available' untuk teman-teman dan orang-orang baru, terutama untuk join dalam berbagai kegiatan seru. Waktu Anda lebih banyak bisa dihabiskan untuk hal-hal menarik seperti kumpul bareng, ikut klub hobi tertentu dan sebagainya. Lumayan lah untuk nambah pengalaman dan pengetahuan.

4. Flirting Time

Ketika Anda sedang single, Anda bisa mendekati dan didekati siapa saja. Anda bisa menikmati masa penjajakan dengan berbagai jenis pria. Ups, tapi batasi juga ya, jangan sampai terkesan menjadi PHP bagi orang lain.

5. Free To Be Yourself

Yang paling indah dari masa jomblo adalah masih bebas melakukan apapun yang Anda suka, menjadi diri sendiri dan tidak terkekang oleh kecemburuan atau aturan pasangan kita. Anda tak harus ijin dulu untuk main ke mana, tak harus melaporkan di mana lokasi Anda dan apa yang sedang Anda lakukan sejam sekali. Hidup Anda, sepenuhnya dalam kendali Anda.

6. Minim Stres

Ketika Anda sudah memiliki pasangan, resiko yang harus dihadapi adalah stres yang bertambah. Ketika Anda masih jomblo, beban pikiran tentang masa depan hubungan, kecemburuan bahkan pertengkaran-pertengkaran dalam hubungan tidak akan banyak mengganggu Anda.

Masa jomblo itu sebenarnya indah, namun jangan keenakan sendiri sehingga Anda lupa mencari pasangan. Nikmati masa single Anda, sambil mencari si dia yang klik di hati.


Bagaimana.. Pilih Jomblo Atau .....

Manusia Hanya Jatuh Cinta dengan 3 Orang Seumur Hidup

Manusia Hanya bisa Jatuh Cinta dengan 3 Orang  dan Masing-masing nya untuk Alasan yang Spesifik.
Bisa dikatakan bahwa kita benar-benar jatuh cinta pada tiga orang seumur hidup kita. Namun, juga diyakini bahwa kita membutuhkan masing-masing cinta ini untuk alasan yang berbeda.

Seringkali pertama kita adalah saat kita masih muda, bahkan di SMA sekalipun. Ini adalah cinta idealis - yang sepertinya dongeng yang kita baca sebagai anak-anak.

Cinta Pertama
Inilah cinta yang menarik bagi apa yang seharusnya kita lakukan demi masyarakat - dan mungkin keluarga kita. Kita masuk ke dalamnya dengan keyakinan bahwa ini akan menjadi satu-satunya cinta kita dan tidak masalah jika tidak merasa benar, atau jika kita mendapati diri kita harus menelan kebenaran pribadi kita untuk membuatnya bekerja karena jauh di lubuk hati kita percaya bahwa inilah cinta itu seharusnya.
Karena dalam jenis cinta ini, bagaimana orang lain melihat kita lebih penting daripada yang sebenarnya kita rasakan.
Ini adalah cinta yang terlihat benar.
Cinta Kedua

Yang kedua seharusnya menjadi cinta abadi kita - yang mengajarkan kita pelajaran tentang siapa kita dan bagaimana kita sering menginginkan atau perlu dicintai. Inilah jenis cinta yang menyakitkan, entah melalui kebohongan, rasa sakit atau manipulasi.

Kalau dipikir mungkin pilihan yang berbeda dari yang pertama, namun kenyataannya, masih membuat pilihan dari kebutuhan untuk belajar pelajaran. Cinta kedua kita bisa menjadi sebuah siklus, seringkali kita terus mengulang karena kita berpikir bahwa entah bagaimana ending akan berbeda dari sebelumnya. Namun, setiap kali kita mencoba, entah bagaimana berakhir lebih buruk dari sebelumnya.
Terkadang hal itu tidak sehat, tidak seimbang. Mungkin ada pelecehan emosional atau mental atau manipulasi fisik-kemungkinan besar akan ada drama tingkat tinggi. Inilah yang membuat kita kecanduan alur cerita ini karena ini adalah rollercoaster emosional yang sangat tinggi dan rendah dan seperti pecandu yang berusaha memperbaiki keadaan, kita tetap bertahan di titik terendah dengan harapan tinggi.
Dengan cinta seperti ini, mencoba membuatnya menjadi lebih penting daripada apakah seharusnya.
Itulah cinta yang kita harapkan benar
Cinta Ketiga

Dan yang ketiga adalah cinta yang tidak pernah kita ketahui kedatangannya. Yang biasanya terlihat salah bagi kita dan itu menghancurkan cita-cita abadi yang kita pegang tentang cinta apa yang seharusnya terjadi. Inilah cinta yang datang begitu mudah rasanya tidak mungkin terjadi. Ini adalah jenis dimana koneksi tidak dapat dijelaskan dan mengetuk kita dari kaki kita karena kita tidak pernah merencanakannya.
Inilah cinta dimana kita berkumpul dengan seseorang dan hanya sesuai - tidak ada harapan ideal tentang bagaimana setiap orang harus bertindak, juga tidak ada tekanan untuk menjadi orang lain selain kita.
Kita hanya diterima untuk siapa kita-dan ini bergetar sampai ke inti kita.
Mungkin kita tidak semua mengalami cinta ini di masa ini, tapi mungkin itu hanya karena kita belum siap. Mungkin kenyataannya kita perlu benar-benar mempelajari apa itu cinta sebelum kita bisa memahami apa itu cinta.

Dan kemudian mungkin ada orang-orang yang jatuh cinta sekali dan penuh semangat bertahan sampai nafas terakhir mereka. Foto-foto pudar kakek dan nenek kita yang pudar dan tampak seperti sedang jatuh cinta saat mereka berjalan beriringan pada usia 80 seperti yang mereka lakukan di foto pernikahan mereka-jenis yang membuat kita bertanya-tanya apakah kita benar-benar tahu bagaimana mencintai.
Hanya karena belum pernah bekerja sebelumnya tidak berarti itu tidak akan berhasil sekarang.

Apa yang sebenarnya terjadi adalah jika kita dibatasi oleh bagaimana kita mencintai, atau sebaliknya, mencintai tanpa batas. Kita semua bisa memilih untuk tinggal dengan cinta pertama kita, yang terlihat bagus dan akan membuat orang lain bahagia. Kita dapat memilih untuk tinggal dengan kedua kita di bawah kepercayaan bahwa jika kita tidak harus memperjuangkannya, maka itu tidak layak dilakukan- atau kita dapat membuat pilihan untuk percaya pada cinta ketiga ini.

Dan kemungkinan itulah yang membuat mencoba lagi selalu bermanfaat karena sebenarnya Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan tersandung cinta.

"You found parts of me I didn’t know existed and in you, I found a love I no longer believed was real"

"Anda menemukan bagian dari diri saya yang saya tidak tahu ada dan di dalam Anda, saya menemukan cinta yang saya tidak lagi percaya itu nyata." ~ Sumber tidak diketahui

Jadikan kekurangan sebagai kelebihan

Ternyata bukan persamaan yang membuat hubungan bertahan, tetapi ketidakcocokan dan selalu menemukan cara untuk mencocokkan diri 

Tapi adakalanya orang ketiga yang bawa bahagia
<3 p="">

Jika selama ini Anda memakai simbol <3 artinya="" bentuk="" hati="" ini="" menggambarkan="" p="" sebagai="" ternyata="">

Anjuran paling manjur

Peace...