Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

Cara memperbaiki Error d3dx9_43.dll is missing

sumber: google image
Error yang memunculkan tulisan "The program can’t start because d3dx9_43.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem" itu biasanya terjadi karena file d3dx9_43.dll tidak ada disystem32. Saya juga mengalami error ini saat mau menjalankan emulator game Advanced GameBoy. Namun tidak usah khawatir, ini adalah error yang mudah untuk diatasi.

  1. Cara DirectX
    Anda bisa download langsung DirectX, klik disini
    Saya pikir anda semua sudah bisa menginstallnya, karena caranya cukup gampang, tinggal klik next-next aja terus sampai finish. Jika memang ada yang kesusahan saat install, komentar aja dikolom komentar.
  2. Cara DLL File Fixer
    DLL File Fixer ini adalah software untuk menginstall kembali file .dll anda yang hilang. Jadi jika sewaktu-waktu terjadi error .dll is missing dapat diperbaiki dengan software ini. Baca Cara pemakaianya dan Downloadnya, klik disini
Jika ada kesusahan dan pertanyaan yang ingin anda sampaikan silahkan komentar dikolom komentar dibawah ini. Terima kasih sudah membaca diblog saya.

Error HRESULT 0x8000222 pada .NET Framework

sumber: google image

Nah error ini salah satu penyebab kegagalan dalam penginstallan NET. Framework. Jadi gini, Kemarin saya install Windroye tapi ada error "OpenGL must be 2.0 above", lalu saya install NET. Framework 4 untuk memperbaiki error "OpenGL must be 2.0 above" tersebut namun saat saya install NET. Framework 4 juga terdapat masalah yaitu Error HRESULT 0x8000222. Nasib saya buruk sekali mendapatkan error didalam error. Tapi tidak usah khawatir, saya sudah tau cara mengatasi error ini.

1. Buka CMD dengan Run as Administrator.
Jika tidak tahu caranya diwindows 7, klik start > cari cmd > klik kanan > klik Run as Administrator

    2. Ketikan "net stop WuAuServ" pada CMD
    3. Jalankan run, dan ketikan "%windir%"
    4. Rename SoftwareDistribution menjadi "DSold"
    5.ketikan lagi pada CMD "net start WuAuServ"
    Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua, jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan dikolom komentar.

    Cara mengatasi Error OpenGL must be 2.0 above

    Awalnya saya ingin install Windroye , tapi saat diinstall muncul pesan error "OpenGL must be 2.0 above", saya merasa tidak pernah mendengar error yang satu ini. Namun saya tidak menyerah untuk menyelesaikan masalah ini, saya coba tanya tanya ke forum, grup facebook, dan cari digoogle tetap tidak ada yang dapat membantu menjawab masalah ini, saya coba segala cara tapi tidak ada yang dapat menyelesaikan masalah ini, hingga saya temukan jawabanya. Sebelum saya memaparkan jawaban apa yang telah menyelesaikan masalah saya ini, ada baiknya jika saya jelaskan semua cara yang dapat memperbaiki masalah pada OpenGL ini.


    Semoga artikel ini bisa membantu kalian, jika ada pertanyaan silahkan ajukan ke kolom komentar. Terima kasih

    Emulator Dos

    Awalnya saya mau coba coba main game Prehistorik 2, namun setelah saya download Prehistorik 2 ternyata gabisa dimainkan karena game ini berjalan di dos sedangkan saya menggunakan windows 8.

    DOSBox
    Namun saya tidak kehabisan akal, saya cari digoogle tentang Emulator DOS dan ketemu. Saya menggunakan DOSBox untuk memainkana game tertsebut. Langsung saja tanpa basa basi Download DOSBox 1.4MB