Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

Video Pembelajaran


Kemajuan zaman dan teknologi sudah saatnya kita sebagai tenaga pengajar menggunakan media mengajar yang berteknologi, sekurang kurangnya bisa mengimbangi pengetahuan peserta didik kita dalam hal teknologi. Supaya mempermudah bapak dan ibu guru dalam mengajar, kali ini situs koleksivideo.com akan berbagi linkdownload video pembelajaran. 

Sekilah tentang Video Pembelajaran Video Pembelajaran merupakan perpaduan antara berbagai media (format file) yang berupa teks, grafik, audio, dan interaksi dan digunakan untuk menyampaikan pesan/informasi dari pengirim ke penerima pesan/informasi. 

Video Pembelajaran sendiri terbagi menjadi dua kategori yaitu a) Multimedia linear dan b) Multimedia interaktif. Multimedia linear adalah suatu multimedia yang tidak dilengkapi dengan alat pengontrol apapun yang dapat dioperasikan oleh pengguna. Multimedia ini berjalan sekuensial (berurutan), contohnya: TV dan film. Multimedia interaktif adalah suatu multimedia yang dilengkapi dengan alat pengontrol yang dapat dioperasikan oleh pengguna, sehingga pengguna dapat memilih apa yang dikehendaki untuk proses selanjutnya. 

Contoh multimedia interaktif adalah: Aplikasi game dan CD interaktif. Berdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan, apabila pengguna mendapatkan keleluasaan dalam mengontrol multimedia tersebut, maka hal ini disebut multimedia interaktif. 

Karakteristik terpenting dari multimedia interaktif adalah siswa tidak hanya memperhatikan media atau objek saja, melainkan juga dituntut untuk berinteraksi selama mengikuti pembelajaran Guna membantu rekan-rekan guru pengajar khususnya guru bahasa bahasa inggris, situs herlinbima.com ingin berbagi link tentang pembelajaran interaktif. 

Bagi yang membutuhkan Pembelajaran Multimedia Bahasa Inggris dengan menggunakan Multimedia Flash, yang dapat digunakan sekaligus memeriksa hasilnya (jawabannya), berikut ini ada link Downloadnya, silahkan download dan Anda bisa memainkannya di Komputer/Laptop Anda dirumah. Sumber : Agendajaya