Tutorial Mendapatkan Dollar dengan LinkShrink

Internet bukan hanya sekedar untuk mencari Informasi atau hanya bermain media sosial, karena dengan Internet maka bukan tidak mungkin uang akan mengalir ke kantong kita

Tutorial Buat RDP Windows 10 di Digital Ocean

sebelum instalasi kita sudah memiliki akun DigitalOcean, jika belum bisa membeli akun digitalocean atau membuat sendiri akun digitalocean menggunakan kartu kredit atau paypal.

Langkah memakai OBS

Langkah memakai OBS untuk screen recording tidak sepanjang untuk streaming. Relatif lebih mudah..

Cara Mengetahui Temperatur Suhu Komputer/Processor

Suhu pada komputer diukur dari suhu prosesornya, bukan dari CPUnya. Mengetahui temperatur suhu pada komputer sangat penting, karena jika terlalu panas akan merusak komputer. Bahkan jika suhu sangat tinggi (overheat) dan prosesor anda tidak bisa menahanya, maka komputer akan merestart tiba - tiba. Dan dampak komputer yang selalu merestart tiba - tiba akan mengalami bad sector.

  1. Dengan Melihat Suhu pada BIOS

  2. sumber: google image
    Jika dengan BIOS, maka pertama anda harus masuk dulu ke dalam BIOS, jika anda belum mengetahui bagaimana cara masuk BIOS? Baca "Cara Masuk BIOS"
    Setelah anda masuk BIOS, masuk kedalam menu yang bernama "PC Health Status" atau "System Health" atau "Hardware Monitor" atau yang lainnya, karena setiap merek Motherboard akan berbeda-beda istilah menu BIOSnya. Lalu setelah itu anda dapat melihat Temperatur Suhu Komputer anda.

  3. Dengan Melihat Suhu menggunakan Aplikasi

    Kalo yang ini sih caranya lumayan gampang. Tinggal Download, Install dan Jalankan. Banyak aplikasi yang menyediakan fitur ini, anda bisa cari digoogle. Saran saya lebih baik pake SpeedFan, anda bisa download di Bagas31.com, ini linknya Download SpeedFan
Jika ada pertanyaan, bisa diajukan pada kolom komentar dibawah. Sekian, Terima kasih

    Cara Memperbaiki RAM yang tidak terbaca

    Memasang RAM sebenarnya sangat mudah, tinggal tancep aja pada socket RAMnya.Tapi kadang RAM tidak terpasang oleh socketnya, karena berbagai faktor. Sebelumnya kamu harus kenali dulu jenis RAMnya, jangan-jangan kamu pasang SODIMM RAM pada PCmu, jelas itu gak akan masuk karena itu RAM untuk Laptop. Dan jangan-jangan kamu pasang RAM DDR3 untuk socket RAM DDR2, jelas itu juga gak akan masuk karena beda jenis. Kalo belum kenal jenis-jenis RAM, dan serba serbi tentang RAM lebih baik baca dahulu artikel "Mengenal Ram Lebih Dalam".

    Setelah kamu mengenal macam jenis dan serba serbi RAM, dan RAM kamu sudah terpasang pada socketnya sekarang, tapi mengapa RAM yang kamu pasang tidak terbaca?

    Perlu kamu ketahui RAM yang tidak terbaca biasa ditandai dengan suara tit, tit, tit
    Nah untuk mengatasi RAM yang tidak terbaca bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah yaitu dengan Penghapus Pensil.

    sumber:google image

    Bersihkan bagian RAM yang saya beri tanda merah, dengan penghapus pensil. Itu sudah cukup untuk mengatasi RAM kamu yang tidak terbaca, jika RAM kamu tetap tidak bisa terbaca, berarti RAM kamu memang rusak. Solusinya adalah beli lagi RAM yang baru, Terima kasih