Aplikasi Mata Mata untuk Ponsel

Aplikasi mata-mata ponsel bekerja di bawah salah satu platform mobile utama (iOS, Android, BlackBerry, Symbian, dan Windows Mobile). Tapi jangan lupa, kita tidak dalam film mata-mata! Semua aplikasi mata-mata harus diinstal ke smartphone sasaran / tablet! Dengan kata lain, Anda memerlukan akses fisik ke perangkat target untuk menginstal perangkat lunak mata-mata.

Ketika berhasil diinstal, aplikasi mata-mata menangkap smartphone / tablet data dan mengirimkannya ke akun web yang aman. Anda dapat memeriksa akun ini setiap saat dari perangkat internet-enabled. Orang dipantau akan tahu apa-apa - pelacak ponsel beroperasi dalam mode siluman dan orang-orang tidak dapat mendeteksi mereka.

Berikut Aplikasi Ponsel yang berguna untuk Spy

  • SADAP
Sadap bisa Mendengarkan percakapan telepon keluar/masuk dari handphone target. Mendengarkan suara di sekitar handphone target dan tentu saja tanpa ada jejak sedikitpun baik di layar handphone target maupun di call logs. Membaca seluruh isi sms keluar/masuk dari hp target, Membaca seluruh log panggilan telepon keluar/masuk dari hp target, Mengetahui keberadaan hp target dengan menggunakan fitur GPS (Hp target harus support GPS), Mendapat laporan nomor baru, setiap target mengganti simcard, Mengubah setting software hanya menggunakan perintah sms dan kelebihan lain nya adalah memiliki garansi penuh

  • MSPY

MySpyApp sangat kuat dan berguna aplikasi pemantauan ponsel. Cocok untuk memantau anak-anak Anda, karyawan atau orang yang dicintai, MySpyApp adalah salah satu yang paling canggih pelacakan ponsel dan pemantauan perangkat lunak yang digunakan untuk secara rahasia merekam pesan teks atau melacak informasi panggilan dari perangkat mobile yang ditentukan.


  • Highster Ponsel

HighsterMobile adalah program multifungsi yang kuat untuk MONITORING REMOTE lengkap dan rinci dari aktivitas pengguna. Hal ini dapat memonitor Keyboard (Keylogger) aktivitas, aktivitas di jejaring sosial (Facebook, MySpace dll), web-surfing, Skype, IM Messenger (ICQ, MSN dll).


  • Flexispy

Tidak seperti beberapa perusahaan spyphone lainnya, yang terpaksa mengisi Uni Eropa pembeli PPN, atau Amerika Serikat Pajak pembeli Penjualan, sistem e-commerce Flexispy cerdas, dan dapat memastikan bahwa tidak ada pelanggan Flexispy perlu membayar pajak penjualan jika mereka tidak ingin. Jadi, ketika membandingkan harga Flexispy ke perusahaan lain, pastikan Anda menyertakan PPN atau pajak penjualan dalam persamaan.


  • Spyera

Versi Spyera Phone adalah perangkat lunak yang Anda instal di ponsel pintar untuk memonitor everthing terjadi di telepon. Setelah instalasi, SPYERA diam mencatat peristiwa (sms, riwayat panggilan, buku telepon, lokasi, email, pesan Apa App, IM, Facebook Chat, Skype, Foto diambil dan banyak lagi ...)

0 Comments: